BABY BACA CORETAN AKU DIBAWAH YAAA TERIMAKASIH ❤❤❤
🌜🌜🌜
Jeno narik Haechan keluar kelas, dia ngebawa si Haechan buat ke kantin karena dijam istirahat kayak gini mana mungkin dia sama Jaemin. Dia sama Jaemin itu biasa interaksi pas diluar sekolah aja sih, kalo di sekolah dia lebih sering sama temen gesreknya ini daripada sama Jaemin.
"Heh babi lepasin napasi, main tarik-tarik aja lu kira gua sapi gituh?" Haechan ngedumel terus tapi tetep ngikutin langkah Jeno menuju kantin.
"Bacot aja daritadi, gue laper nih Chan belum sarapan hampir mati rasanya"
"Alay banget si Wijaya ini!"
"Dahh sampaii~" Akhirnya Jeno lepasin tarikan tangannya dari Haechan trus nyari tempat duduk yang sepi dipojokan.
"Kok pojok lagi sih Jen? Gak asik lu ah"
"Pojok enak elah Chan, bisa liatin orang-orang termasuk si kesayangan kiwkiwkiw"
"Oh gitu? Yaudah deh" Dan berakhir dia yang juga ngikut duduk dikursi depan Jeno.
"Lo disini biar gue yang pesen maeman. Oke?"
"Oqe boss. Gua bakso y mienya yang putih, minumnya esteh tapi esnya 3 biji. GPL!"
"Iye iye sat"
Untung temen kalo kagak udah gue cangkul tuh bibir -Jeno.
Selesai dengerin pesenan Haechan, Jeno langsung ngacir pergi buat antri makanan. Kayaknya dia laper banget wankawan, bisa abis sekantin kalo dia ngamuk gara-gara laper.
Haechan yang bosen karena cuma duduk-duduk aja langsung ngeluarin hpnya, sapa tau ada notif masuk dari siapa gitu biar dia gak keliatan jomblo :)
Karena dia gabuut soalnya gada yang ngechat samasekali akhirnya ngebuka aplikasi instagram, niatnya sih mau bikin snap, etapi baru mau siap selfie ada orang hampirin dia trus duduk depan dia.
"Sendirian aja?" Haechan yang kaget langsung nengok kedepan buat liat siapa yang nyapa dia.
"E- Kak Mark? Kakak ngapain disini?"
Mark yang gemes ama tingkah Haechan karena dia yang keliatan polos-polos merangkap bego kalo didepan dia itu langsung narik pipinya kenceng sampai Haechan ngaduh sakit.
"Jangan ditarik atuh kak, sakit tau"
"Lo sih gemesin banget jadi pingin nguyel mulu bawaannya"
Kan kan kan Haechan blushing lagi Bunnn 😭😭😭😭
"Apaan sih kak, gembel aja lu mah"
"Serius- oiya sama siapa? Kok sendirian sih"
"Sama temen kak, lagi pesen makan dianya. Lah kakak sendiri kenapa disini? Pacar kakak mana?"
Mark yang ngangguk-ngangguk ngerti cuma ngendikin bahu pas ditanya soal Jaemin. Dia emang gak tau Jaemin kemana. Tadi sih bilangnya mau ke perpus tapi entah.
"Gak tau gue Chan, bilangnya sih ke perpus tapi en-"
"Ekhem permisi-" Seseorang datang dan langsung motong ucapan Mark, yang dipotong ucapannya pun cuma nengok dan langsung berdiri.
"Tuh udah datang temennya, gue pergi dulu ya Chan. Makan yang banyak biar makin embul. Dadah~" Mark pergi dari sana tapi sebelumnya sempet ngusak rambut Haechan terlebih dahulu.
Haechan bingung kenapa tiba-tiba Mark pergi padahal dia mau nawarin Mark buat makan bareng dia disini. Lagian Haechan sekilas kayak liat Mark natap sinis ke orang yang dateng tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔
Fanfiction"Kenapa?" -Jen "Sakit" "Mampus. Bertepuk sebelah tangan deh" "Ngaca cuk!" -Chan Bxb, Yaoi, Markhyuck - Nomin area 🌈 Selera Lokal 🥑🥑🥑 ⚠️ Random ⚠️