Haloo~ assalamualaikum 🌸🌸
Nih chapter 13 nyoo
Monggo dibacaaa
Jangan lupa
Vote
+
Comment nyaaaaa 💗💗
Wkwkwkwk
= Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔ =
🌽🌽🌽
"Sumpah ya Rock! Gue gak habis pikir sama jalan pikirannya Mark cungkring itu"
"Iya Kas, gue juga. Bisa-bisanya gitu dia mainin perasaannya anak orang. Parah emang tuh manusia"
"Ho-"
"Bang! Bahas apaan sih, seru banget kayaknya"
"Loh Jinyoung," Rocky noleh ke samping dimana Jinyoung yang tiba-tiba nyamperin meja kantin dia sama Lucas trus ikut nimbrung.
"Gebetan baru Young, aliggggg mantul bosq" -Lucas ngelirik cowo disebelah kiri Jinyoung.
"Apaan dah bang, bacot bener mulutnya. Sekali-kali minta sama kak Uwu beli downy buat nyuci tuh bibir dowernya bang Lucas. Gaguna banget!" Jinyoung malah mencak-mencak di depan Rocky sama Lucas dan bikin temen yang dia bawa tadi cuma bisa diem sambil masang ekspresi datar andalannya.
"Kenalin bang, ini temen Jinyoung, temen satu ekstra nari dulu" Jinyoung menjelaskan.
"Oh... familiar gue sama muka lo" Dahi Rocky berkerut mikirin siapa orang yang dateng bareng Jinyoung ini.
"Kenalan sana sama kakel, buru" Jinyoung nyenggol lengan teman dia itu dan bikin temannya mau gak mau memperkenalkan diri.
"Kenalin, nama gue Jeno bang"
"Jeno? Ah iya Jeno!" Rocky langsung aja inget pas denger nama cowo itu. Pikirannya langsung terbang kembali ke Mark. Ini cowo yang kelak menjadi saingannya Mark kan? Azeklaa...
"Oh Jenoooo eh- LO JENO PACARNYA HAECHAN YAK!?!?!" Lucas teriak gaje sampai se-kantin pada nengok ke meja yang dia dudukin sama Rocky itu.
"Hah?" Jeno cengo ngeliat kelakuan Lucas.
"Halah ngaku ae, lo pacar Haechan kan iyakan iya!?" Lucas kukuh banget buat denger kata 'iya' dari bibir tipis Jeno.
"Ah enggak bang" Jeno nyengir gak enak, ya kali dia pacarnya si maung bisa ancur tulang dia kalo semisal ketauan selingkuh sama Haechan.
"AstagaAAaaaAaaaAAAa udah jaman now masih ae ngaku-ngaku gak pacaran tapi nyatanya jalan bareng trus" Lucas masih ae cerewet bikin Rocky pingin nyembur muka songongnya pake jus jeruk nipis punya dia.
"Bang... jalan bareng belum tentu pacaran kok" -Jinyoung
"Diem lo bocil! Mau gue sembur pake kuah bakso ha!?"
"Elah garang bener bang Lucas, belum kena jatah atau emang lagi pms?"
"Mati aja lo bocil!!!!" Jinyoung ngacir sebelum sendok Lucas melayang ke dahi tampannya sambil ngekode Jeno buat nyusulin dia. Lagian mereka harus ke ruang guru karena ada sesuatu yang penting.
"Heh Kas, Jeno mantap juga ya, pantes ae Haechan demen nempel dia"
"Hooh. Parah emang saingannya si Mark HAHAHA" Lucas ngakak kenceng mirip genderuwo dan bikin isi kantin takut sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔
Fanfiction"Kenapa?" -Jen "Sakit" "Mampus. Bertepuk sebelah tangan deh" "Ngaca cuk!" -Chan Bxb, Yaoi, Markhyuck - Nomin area 🌈 Selera Lokal 🥑🥑🥑 ⚠️ Random ⚠️