page 18

6K 884 262
                                    

Assalamualaikum 🌸





Ada yang nungguin chapter 18? Hehe 😌😌

Jujur ku suka liat Mark-Jeno tonjok2an di sini sih 😂🤣









= Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔ =

🍔🍔🍔

Tok

Tok

Tok

Cowo putih itu bangun dari duduknya di sofa dan jalan ke arah pintu depan. Sore-sore gini siapa yang bertamu coba, bikin Jeno betmut aja.

Cklek

"Siap- Haechan?" Mata Jeno melotot kaget. Di depannya udah tersuguh cowo manis lengkap dengan senyumannya.

"Soree^^" Haechan nyengir di depan Jeno, dia ngelangkah lebih dekat ke arah cowo putih itu.

"Udah baikan lu? Sini gua cek dulu" Haechan mulai ngeraba wajah Jeno, dia juga beberapa kali tengokin wajah Jeno ke kanan-kiri. Persis kayak dokter.

"Lukanya udah kering, lebamnya juga udah pulih. Kesimpulannya, lu udah sembuh" Haechan nyilangin tangan di dada sambil ngangguk mantap.

Jeno ngangguk kaku atas respon Haechan yang kayaknya sih udah balik ke mode bawelnya ketika 'kejadian' yang lalu belum terjadi. Intinya Haechan udah balik jadi Haechan-nya lagi.

"Chan..."

"Gue boleh meluk elo gak? Kangen:(((("

Haechan sempet tersentak kaget, tapi dia buru-buru ngangguk santai. Apa salahnya pelukan sama sahabat sendiri? Iyakan?

Haechan segera nabrak tubuh Jeno yang tangannya udah terlentang lebar itu.

"Gue minta maaf soal kejadian kemarin Chan" Jeno meluk Haechan sambil nepuk-nepuk kepala dia seolah Haechan bocah umur 7 tahun.

Haechan yang ada dipelukannya itu cuma ngangguk sebagai jawaban. "Tenang Jen, lu sahabat gua mana bisa gua beneran marah ke elu"

"Hehe makasih Chan"

Mereka masih pelukan kayak bocah SD sampai deheman cowo ngalihin perhatian mereka. Jeno ngelepas pelukannya dan natap datar cowo yang baru aja dateng itu.

"Ngapain lo di sini? Ngajak berantem?"

"Baru dateng dimarahin. Santai cuk, gue ke sini bareng Haechan"

"Eh-" Jeno nengok ke arah Haechan minta penjelasan.

"Iyaa, gua dateng sama Kak Mark" Mark yang dimention namanya cuma tersungging songong.

(kira-kira gitulah ya ekspresinya Dewangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kira-kira gitulah ya ekspresinya Dewangga.-.)

"Bangsat asu" Umpat Jeno ke arah Mark.

Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang