Assalamualaikum~ 🌸
Haloo saya dateng bawa spesial chap flashbacknya MARKMIN yang kemarin minta dibuatkan. Jadi ini full bahasannya Mark sama Jaemin malem itu. Kalo gak suka boleh scrolldown lgsg TAPI JANGAN LUPA VOTE-nya hehehehehe
Tunggu yaa buat chapter 16 nyaa hehehehehe
= Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔ =
🥒🥒🥒
Malam semakin menjemput, tapi suasana hati Jaemin belum membaik sama sekali. Setelah balesin chat Jeno dia pilih diem aja walau Mark udah dateng pas dia masih nge-chat Jeno tadi. Bodo amat sama Mark, hati dia lagi sakit.
"Jaem, maaf kakak tadi lama"
Gak ada respon dari Jaemin dan Mark yang gak pekaan itu cuma ngendikin bahunya acuh.
"Hp kakak mana Jaem?" Mark minta hp dia ke Jaemin yang masih diem dan cuma mainin hp dia sendiri.
Jaemin yang ditanyain cuma bisa nyodorin hp Mark kearah Mark tanpa natap si bule bodong itu.
Mark nerima hp dia dan ngebuka aplikasi chat takut aja dia kalau ada hal yang penting. Setelah beberapa menit balesin chat, Mark yang mulai curiga sama Jaemin yang diem gini akhirnya ngangkat kepala dan natap Jaemin. Jaemin yang tau kalo Mark lagi natap dia cuma bisa bodoamat aja sih. Orang lagi sakit hati mah bebas.
"Jaemin?" Cuma ditanggepin deheman sama orang diseberang Mark itu.
"Liat kakak bentar-" Jaemin gantian ngangkat kepala dia dan natap Mark datar tanpa minat. "Kenapa kamu diem aja?"
Jaemin ngedengus sebeul.
Nih orang gak pekaan enaknya diapain sih? Kesel aing. Tolongin Jaemin Mih 😭😭😭
"Gapapa kak"
"Kamu bohong. Ada apa? Bilang ke kakak" Mark negakin duduknya dan natap Jaemin tepat dimata. Dia butuh penjelasan dari pacarnya itu kenapa dia didiemin kayak gini, padahal dia cuma pergi ke toilet dan gak pergi jauh-jauh. Lagian, dia tadi juga pamit kok gak pergi gitu aja tanpa keterangan alias Alfa.
"Gak ad-"
"Misi mas mba- eh maaf mas juga deng hehehe. Ini pesanannya. Selamat menikmati"
Bangsat ini pelayan ganggu aja - Mark tahun 2020-2
"Iya, makasih ya mbak" Jaemin senyum manis ke cewe tadi dan bikin Mark rada sangsi gitu ngeliat senyuman Jaemin ke pelayan tadi.
Cemburu??? Ada-ada aja, Mark mana punya rasa cemburu buat Jaemin kan perasaannya buat Haechan doang- duh keceplosan!
"Jaem... jangan diem aja, kalo kakak ada salah bilang salah kakak apa. Karna kakak gak tau salah kakak apa"
Jaemin ngehela nafasnya lelah, sekali goblok tetep aja goblok. Mark mana tau kesalahannya, dia kan gak pekaan.
"Kak, langsung aja ya Jaemin males basa-basi soalnya"
Ini nih sifat Jaemin yang gak kalian tau, dia itu tipe orang yang gak mau basa-basi lama. Langsung to the point, contohnya ya kayak sekarang ini. Dia aja sama Jeno juga suka ttp (to the point), contohnya kalo minta Jeno main ke rumah atau dia pingin main keluar sama Jeno pasti dia ngomong ke Jeno langsung tanpa basa-basi.
Mark yang digituin sama Jaemin cuma ngernyitin dahinya dan ngangguk kecil sambil nyeruput minumannya.
"Apa bener 'Bear' itu Haechan? Dan kalo iya apa hubungan kakak sama Haechan?" Jaemin nunjukin raut datarnya ke Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔
Fanfiction"Kenapa?" -Jen "Sakit" "Mampus. Bertepuk sebelah tangan deh" "Ngaca cuk!" -Chan Bxb, Yaoi, Markhyuck - Nomin area 🌈 Selera Lokal 🥑🥑🥑 ⚠️ Random ⚠️