Hay aku kembalii~ kungin aku tak?? 😊
btW,
Assalamualaikum cantique~ 🌸🌸🌸
= Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔ =
🌚🌝🌝🌚
Cowo ganteng nan kece badai itu jalan cepet kearah mobilnya dan langsung ngebanting pintu mobil tapi gak sampai rusak, bisa berabe dia ngeganti tuh pintu mobil. Mark langsung nyalain mesin mobil tanpa pikir panjang lagi dan langsung cabut gitu aja ninggalin gengnya yang masih teriak-teriak gila di pintu cafe.
Gak tau kenapa hati dia rasanya panas, bawaannya emosi aja. Dari awal pas dia diajak si Lucas buat hangout ke cafe dia udah punya perasaan gak enak, etaunya beneran mood dia anjlok sampe ke dasar lambung. Anjing banget sih kalo kata Mark.
(krg lbh eksprs dy bgni gs)
"ANJING BENER! BANGSATTT!!! FUCK! SIALAN!!!!!" Semua umpatan keluar gitu aja dari mulut Mark yang lemes itu. Kayaknya dia emosi banget sampe ngegas-ngegas gitu ya.
"Tau gini gue di rumah aja, bajing bener dah. Nyesel gue ngikut si Kulkas" Mark masih ngedumel gak jelas sampe ada notif masuk dihpnya yang geter-geter.
Dia abaiin tuh hp yang geter-geter syahdu dicelana dan masih tancap gas gak tau kemana. Asli dia lagi kacau pokoknya. Setelah muter-muter selama 30 menit, tuh mobil item punya dia berhenti di taman kota yang lumayan sepi karena ini belum malem minggu. Mark duduk dikursi panjang dibawah pohon beringin disana, walau beringin tapi gak serem, soalnya banyak lampu kerlap-kerlip gitu jadi no serem serem guys.
Mark ambil hpnya dikantong dan langsung ngejepret beberapa kali apa yang ada disana pake iphone-X nya yang udah lama dia beli, paling sekitar seminggu yang lalu dan autoscroll galeri buat liat hasil karyanya. Dia manggut-manggut sambil senyum karena mengapresiasi hasil karyanya sendiri.
Drrtt
Pas dia mau upload foto diinstagram tiba-tiba ada notif line masuk dihp, dia lirik dari kolom notif dan muncul nama (yang udah dia rename) orang yang beberapa waktu ini dia yah kangenin dikit -tapi banget- gitu deh bahasanya.
LINE
Chats
HChan 🐻 ─ 19.11
Kak Mark? (5)KINKONX ─ 18.45
WOY DMN LO AJG!? (127)Jae(-) ♡ ─ 18.00
Sibuk ya? Kok gak bales chat? (10)Istrinya Bapak Dewangga ─ 17.34
BELIIN MAMA SEBLAK THX! (2)Mark langsung ngebalesin satu-satu itu chat dari bawah, punya Jaemin aja dia cuma bales singkat, padat dan jelas. Apalagi punya mamanya, cuma dia bales "y" doang :(((
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔
Fanfiction"Kenapa?" -Jen "Sakit" "Mampus. Bertepuk sebelah tangan deh" "Ngaca cuk!" -Chan Bxb, Yaoi, Markhyuck - Nomin area 🌈 Selera Lokal 🥑🥑🥑 ⚠️ Random ⚠️