Assalamualaikum~ 🌸
Ini chapter 19 jangan nagih yaaaa cinta~ 💕💖
🥂🥂🥂
Waktu udah nunjukin hampir sore hari dan Jaemin masih sibuk beresin peralatannya yang berserakan di mana-mana. Baru aja dia mau masukin buku terakhirnya, panggilan nama dia dari suara berat cowo ngalihin perhatiannya. Jaemin nengok ke arah pintu di mana cowo itu berdiri.
"Jaemin?"
"Kenapa kak?" Jaemin jalan ke arah cowo itu sebentar.
"Mark udah nungguin lo di parkiran"
Jaemin ngernyitin alis dia, "Itu anu... gue cuma disuruh dia aja. Pokoknya dia udah nunggu lo di parkiran. Kalo gitu gue duluan"
"Y-ya. Makasih kak Rocky" Setelah ngucapin itu Jaemin buru-buru lanjutin beres-beresnya dan pergi ke parkiran di mana Mark yang udah nunggu dia.
Jaemin tiba di parkiran 3 menit setelah Rocky ngabarin dia, mata bulat itu seketika terpaku ngeliat Mark yamg udah berdiri di parkiran dengan bersender di pintu mobil. Tangan dia bersedekap di dada dan sedang nunduk aja sih. Tapi, itu ngebikin Jaemin sempet terpana. Jaemin jalan ke arah Mark dan berhenti di depan cowo blasteran itu.
"Kak?"
Mark ngangkat wajah dia. Di sana dia ngeliat Jaemin yang entah kenapa malah ngebuat dia gak suka, dia cuma keinget ucapan Jaemin yang ngejelek-jelekin Haechan tempo lalu.
"Udah selesai?" Jaemin ngangguk.
"Yaudah yuk, sekarang aja keburu malem"
Mark jalan ke sisi kemudi mobil, sedangkan Jaemin sedikit termangu. Dia lupa apa hubungan mereka sekarang ini, kemarin waktu masih pacaran baik-baik Mark pasti bukain pintu buat dia tapi ini enggak. Jadi, bisa disimpulin gaes.
Jaemin yang juga langsung masuk karena Mark yang udah di dalem mobil itu cuma bisa diem aja. Auranya sepi. Kayak orang gak kenal yang di tempatin di satu ruangan yang sama. Bener-bener beda. Mark ngelajuin mobil dia lumayan santai, Jaemin yang gak tau mau diajakin kemana cuma bisa diem.
Butuh 10 menit buat Mark sampai di tempat mereka saat ini. Menurut Jaemin ini lebih kayak kedai kopi tapi entahlah. Jaemin udah males ngurusin hal yang gak penting. Mark ambil tempat duduk di pinggir deket tembok kaca besar, jadi orang-orang bisa ngeliatin mereka.
Keadaan mereka saat ini diem. Gak ada yang memulai pembicaraan setelah mereka pesen tadi. Bahkan saat pesenan mereka udah dateng sekali pun mereka masih asil diem-dieman. Lebih tepatnya Jaemin yang diem, karena Mark daritadi masih sempet mainin hp dia.
Hampir 7 menit mereka ngebuang waktu sia-sia, akhirnya Mark ngebuka pembicaraan.
"Jaemin?" Jaemin ngangkat kepala dia ngelihat Mark.
"Langsung aja ya.."
Jujur aja, jantung Jaemin degdegan luar biasa. Rasanya bakalan lebih sakit dari yang kemarin-kemarin deh kayaknya.
"Maaf sebelumnya, tapi menurutku hubungan kita ini gak bisa dilanjutin. Cukup sampai sini aja"
Jaemin tersenyum kecil, dalam hati dia udah tau Mark bakalan ngomong ini.
"Kakak pingin putus?"
Mark yang ditanyain begitu agak gak enak sama Jaemin, jadi dia cuma bisa ngangguk kecil.
"Kalo gitu, kasih alasan masuk akal kenapa kakak pingin putus?"
Mark ngehela nafas. Males banget kalo udah berhubungan sama sifat Jaemin yang menuntut kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔
Fanfiction"Kenapa?" -Jen "Sakit" "Mampus. Bertepuk sebelah tangan deh" "Ngaca cuk!" -Chan Bxb, Yaoi, Markhyuck - Nomin area 🌈 Selera Lokal 🥑🥑🥑 ⚠️ Random ⚠️