page 14

6.9K 1.1K 364
                                    

"Banyak pilihan, bingung. Sedikit pilihan pun juga bingung..."













'Kalo kalian peka, kalian akan paham apa makna dibalik media yang saya pasang setiap chapter-nya'











.

.

Assalamualaikum~ 🌸

Chapter 14 nehh

Siapin popcorn krn chap ini agak lebih panjang daripada chap-chap sebelumnya~^^

☆☆☆☆Sekiannn☆☆☆☆



= Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔ =

🥗🥗🥗

Hari demi hari terlewati dan sekarang hubungan Jaemin sama Mark udah memasuki bulan ke 4 /anjir berasa lagi hamilan aja/. Hubungan mereka kalo diliat dari luar sih adem ayem gitu, sering update foto bareng, sering maen berdua pokoknya couple goals banget deh, kadang aja mereka pake barang couple yang dibeli Jaemin buat Mark, yang paling heboh itu waktu hoddie couple mereka ngalahin ke-hitz-annya hoddie couple Jeno sama Haechan (yang sebenernya cuma mirip itu).

Kalau diliat-liat hubungan keduanya bener-bener harmonis, setelah kejadian hampir satu bulan yang lalu pas mereka (Jaemin-Mark) duduk berjejer di bawah pohon rindang di taman belakang sekolah bareng Jeno sama Haechan juga, hubungan Mark sama Jaemin membaik, eitss tapi itu diluar aja, siapa tau kan isi hati seseorang itu?

Kalo hubungan Jaemin-Mark membaik, berbanding terbalik hubungan Mark-Haechan. Mark sadar Haechan ngejauhin dia beberapa bulan lalu yang puncaknya dimana Haechan hapus akun line dia demi ngejauhin Mark yang notabenenya udah punya pacar itu. Walau begitu Mark paham dia juga salah karena ngebaperin Haechan yang saat itu status dia masih pacar Jaemin. Tapi namanya hati mau gimana lagi, kalau pinginnya A juga harus A apalagi buat tipe-tipe orang kayak Dewangga gitu, kalo udah pingin ya sebisa mungkin diturutin biar gak berabe.

Mark inget kejadian 2 minggu lalu dimana dia yang mergokin Rocky lagi chattingan sama Haechan yang kayaknya asyik banget itu. Jujur aja, dia iri sama Rocky yang bisa chattingan sama Haechan. Jadi, dengan akal liciknya dia pinjem hp Rocky buat ngirim kontak line Haechan ke dia tanpa sepengetahuan sang empu, dan dari situ dia mulai chattingan -lagi- sama Haechan walau gak seintens dulu dan sempet diblokir sekali sama si gula jawa. Dia sadar Haechan masih masang tameng tak kasat mata buat dia biar dia gak bisa hancurin pertahanan yang udah Haechan buat, tapi sekali lagi... yang namanya 'hati' gak bisa milih buat siapa hati itu berlabuh, pinginnya Mark 1 aja buat Jaemin tapi hati kecilnya juga pingin Haechan buat dia seorang.

Auto playing NCT127 - FIRETRUCK "sobangchaat"

Berbeda sama hubungan Mark-Jaemin, hubungan Jeno-Jaemin lebih sedikitnya ayem daripada Mark-Haechan yang gak jelas dan kalang kabut kayak kapal diatas laut, terombang-ambing tanpa tujuan. Jeno yang sifatnya keras kayak bapaknya itu masih keukeuh ngeyakinin Jaemin kalo dia bisa kasih yang Jaemin mau; kalo dia pantas buat Jaemin; kalo dia bakal lakuin apa aja buat Jaemin. Intinya Jeno itu udah mentok banget buat Jaemin.

Tapi yang namanya Jaemin, antara kasihan dan emang sayang yang beda tipis, dia nerima Jeno dengan lapang dada, asalkan Jeno gak macam-macam ke Mark dan gak ngerusak hubungan Jaemin sama Mark walau dia tahu didalam hati kecil Jeno dia bener-bener sakit hati ketika Jaemin lebih milih Mark daripada dia yang udah ada buat dia sejak mereka masih jadi bocah ingusan.

Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang