page 6

8K 1.3K 293
                                    

Buat page 5 udah saya unprivate yaaaa

Jadi yang baca udh bisa baca chap 5.

Tapi ingat, tolong hargai penulis. Biar kita sama sama enak.

Saya dapet vote sama review, kalian (insyaallah) dapet cerita bagus dari penulis.

Makasih 💗💗💗

















🥝🥝🥝

= Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔ =







🌜🌜🌜🌜

Malam ini di rumah keluarga Bapak Narendra lagi rame padahal cuma ada 4 orang aja disana. Gak tau kenapa istrinya bapak Narendra tercinta tadi sore masak banyak banget sampai bikin Jaemin sama sang suami jadi bingung.

Dan ternyata selepas maghrib ada tamu yang digadang-gadang akhirnya dateng juga. Siapa lagi kalo bukan Jeno Lesmana Putra Wijaya? Anaknya Pak Wijaya itu dateng naik si Ferra untuk malem ini, soalnya udara dingin jadi kalo mau pake si Merah nanti dia katisan alias kedinginan.

Jeno dateng pake setelan santainya. Selepas dia markirin mobil di halaman rumah Jaemin dia buru-buru ngacir buat mencet bel rumah besar itu, selagi nungguin orang dalem buka pintu dia terus benerin rambutnya biar makin kece pas diliat sama calon mertua eh.

Ceklek

Ceklek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤❤❤❤❤

"Assalamualaikum~" Jeno menyapa penghuni yang bukain pintu buat dia ditambah senyum manis mata sabit itu tak lupa dia salim juga.

"Waalaikumsalam~ aduhhh nak Jenoo kok baru kesini sih? Mamih kangen sama Jeno"

"Maafin Jeno tante, soalnya Jeno baru free malam ini"

"Iya Mamih ngerti kok, yaudah masuk sini kebetulan banget Mamih masak banyak hari ini"

"Makasih tante"

"Panggil Mamih dong ah, ngeyel dibilangin"

"I-iya Mih" Jeno cuma ngejawab kikuk sambil ngintilin dibelakang mamanya Jaemin.

"NANA JENO DATENG NIH BURUAN TURUN SAYANGGG" Mamanya Jaemin cuma bisa teriak dari bawah nunggu anaknya dateng.

"JENOOOOOOO" Jaemin dateng dan langsung nerjang Jeno, dipeluklah si Jeno didepan mamanya tanpa malu-malu.

"Kemana aja ih Nana kangen Jeno main ke rumah"

"Iya maaf ya, soalnya sibuk terus kalo malem Na" Jaemin yang dikasih pengertian begitu cuma bisa ngangguk sambil bibirnya cemberut.

"Loh ada Jeno toh" Jeno noleh ke sumber suara, disana ada papanya Jaemin dateng dari arah belakang, mungkin dari taman belakang.

"Malem om" Jeno nyamperin dan langsung salim ke papa mertua eits calon maksudnya.

Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang