page 15

6.6K 1K 526
                                    

Assalamualaikum~





Hayy chapter 15 is coming!!!




Happy reading gaysss!!!










= Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔ =

🍓🍓🍓

Ferrari hitam punya Jeno baru aja berhenti di pekarangan rumah Jaemin. Cowo putih pucat itu keluar dari mobil dan berjalan memutari sisi mobil, membuka pintu penumpang untuk akses keluar Jaemin.

"Ayo, udah sampai" Jeno narik pelan tangan Jaemin dan ngarahin cowo manis itu buat masuk ke rumah besarnya.

Baru aja Jeno mau mencet bel, pintu rumah terbuka lebar menampilkan wanita muda lengkap dengan roll rambut yang menutup seluruh kepalanya.

"Loh? Jeno? Kenapa kalian bisa barengan? Mark kemana?" Tanya Mama Jaemin beruntun ke Jeno sama Jaemin.

"Maaf sebelumnya Tan- eh Mih. Ini Jeno minta ijin bawa Jaemin ke kamar. Ada yang mau kita omongin" Jeno ngomong kikuk tapi serius ke mamanya Jaemin. Gitu-gitu dia takut kalo mamanya Jaemin ngelarang dia masuk ke kamar putranya.

"Oh yaudah, naik aja. Tapi inget, selesai masalah cerita ke Mamih. Mamih tunggu di bawah"

"Iya Mih, nanti Jeno cerita" Setelah itu Jeno pergi ke kamar Jaemin sambil nuntun Jaemin yang mirip sama orang yang baru aja kehilangan rohnya.

Jeno berasa bawa mayat, Jaemin cuma diem aja sambil natap kosong ke depan. Jeno beneran gak ngerti sama anak manis yang digenggam tangannya ini. Sejak dia jemput Jaemin di restoran tadi Jaemin cuma diem aja. Di mobil aja bahkan cuma 15% ngobrol, 85% nya diem sampai ucapan mamanya aja gak digubris sama Jaemin. Rasanya Jeno pingin nonjok muka Mark yang kegantengan itu saat ini juga, tapi dia masih sayang Jaemin jadi dia urungin aja deh niatnya, ntar nonjoknya bisa kapan-kapan aja.

Jeno ngebuka pintu kamar Jaemin, dia dudukin cowo kembaran Iqbal itu di kasurnya yang berseprei hello kitty. Setelah itu Jeno narik kursi belajar Jaemin dan duduk di depan Jaemin yang masih natap kosong kearah depan. Jeno ngehela nafas lelah. Dia gak bisa liat orang yang dia sayangi bahkan dia cintai ini sampai semenderita kayak gini. Jeno lemah boss.

Tangan cowo pucat itu maju ke depan, kepala Jaemin dia usap pelan turun ke pipi. Ngusap pipi putih nan tirus itu perlahan. Setiap usapan di pipi Jaemin setiap itu pula hatinya tersayat pilu. Biarin Jeno lebay tapi ini murni dari hatinya. Dia bener-bener gak bisa liat Jaemin kayak gini. Pokoknya setelah ini dia mau bikin perhitungan sama Mark!

Dengan sadar dia narik pundak Jaemin mendekat. Mengarahkan kepala si manis ke dada dia. Jeno meluk Jaemin. Dielusnya kepala Jaemin dengan lembut dan turun ke punggung. Sangat lembut bahkan usapan Jeno berhasil bikin Jaemin merasa nyaman. Mark belum pernah selembut ini sama dia. Cuma Jeno yang merlakuin dia layaknya Dewi kayak gini.

Jaemin yang merasa nyaman itu secara tidak sadar ngangkat tangannya gitu aja dan ngelingkarin pinggang Jeno sambil nutup mata. Jeno yang mendapat respon positif dari Jaemin pun tersenyum tulus dan kembali nerusin kegiatan awalnya tapi sekarang ditambah sama beberapa kalimat penenang dan penyemangat khas Jeno.

"Jaemin, semangat yaa"

"Aku tahu kamu kuat kok Na"

"Ayo dong udah jangan kayak gini nanti mukanya kayak kodok" dan masih banyak lagi.

Jeno ngernyitin dahi saat dirasa kaos yang dia pakai basah dibagian dada, dia kan mencoba ngelawak biar Jaemin ngakak eeeee malah mewek. Setelah dia yakin, tangannya terangkat buat nyentuh dagu Jaemin, dilihatnya wajah manis itu yang basah karena air mata. Jeno meringis kecil ngeliat Jaemin yang kayak gini. Bener-bener nyakitin hatinya. 

Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang