Jeno berjalan memasuki rumah besar yang punya pagar tinggi menjulang itu, bel pintu ditekannya beberapa kali membuat seorang asisten rumah tangga itu keluar menyapanya.
"Eh Mas Jeno, mau nyariin Den Haechan ya? Masuk dulu Mas"
"Iya Bi, makasih lho." Jeno masuk ke rumah besar itu.
"Eh ada Jeno, kapan nyampe Jakarta?" Bunda Haechan turun dari tangga rumahnya ngehampirin Jeno yang udah duduk di sofa.
"Kemarin siang Tante, sama Mama juga. Tante apa kabar?" Jeno berdiri dan langsung salim ke Bundanya Haechan.
"Baik Jen. Yaudah naik sana atau mau tunggu disini? Haechannya di kamar"
"Tunggu sini aja Tante, capek naik turun tangga" Setelahnya Jeno ngakak garing.
"Yaudah kalo gitu Tante pergi dulu ya. Ada urusan di kantor. Dadah Jeno sayang~ ati-ati kalo maen"
"Iya Tante, hati-hati juga ya"
Selepas perginya Bunda Haechan Jeno berniat duduk kembali di sofa tadi sekalian nungguin Haechan diatas, baru juga Jeno duduk suara menggelegar memenuhi ruangan besar itu. Siapa lagi kalau bukan Haechan Angkasa?
"Woy cuy! Jadi kagak?"
"Hayulahh jadiin aja lama gak hangout bareng nih kita" Jeno bangkit dan jalan keluar rumah disusul Haechan yang ngintilin di belakangnya.
Haechan berhenti saat udah sampai di teras rumahnya yang luas membuat Jeno ikut berhenti dan menatap Haechan dengan alis terangkat sebelah.
"Kenapa?"
"Si Ferra kemana?" Haechan mengedarkan pandangan, mencari mobil sport hitam milik Jeno yang biasanya terparkir di sebelah kolam ikan milik Ayahnya itu.
"Gue sama dia"
Dan detik itu juga mulut Haechan terbuka lebar, jatuh ke bawah bukan ke atas.
Motor sport warna merah terparkir gagah di halaman rumahnya. Masih kinclong gaess :")
"Lu beli motor baru Jen? Wedyannnnnn ndess"
"Kagak, bokap yang beliin, hadiah ultah kemarin"
"Saik lah bokap lu Jen. Gua aja minta boneka mampang kagak dikasih sama Ayah"
"Ya kali boneka mampang, goblok lo!"
"Ya gimana, abis matanya lucu bisa jumpalitan gitu" Haechan gemes bayangin boneka mampang yang mantul-mantul pas lagi goyang.
Sakit nih bocah - Jeno Wijaya
Jeno muter bola matanya males liat reaksi Haechan kalo ngomongin boneka mampang, " Woy jadi kagak nih keburu siang, dodol"
"Yodah hayukkk" Haechan narik tangan Jeno ke motor sportnya Jeno.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔
Fanfiction"Kenapa?" -Jen "Sakit" "Mampus. Bertepuk sebelah tangan deh" "Ngaca cuk!" -Chan Bxb, Yaoi, Markhyuck - Nomin area 🌈 Selera Lokal 🥑🥑🥑 ⚠️ Random ⚠️