Assalamualaikum 🌸
I'm backkkk!!!!!
Let's check this for chapter 20!!!! 🎉🎉🎉🎉
🌚🌚🌚
Haechan keluar dari toko buku setelah baca chat dari Mark tadi dan langsung nyamper ke mobil Mark yang udah nangkring rapi di depan toko. Sambil bawa tas punggung dia, senyum manis tercetak jelas dibibir tebel sang beruang.
Tuk tuk
Mark yang kaget karena ada orang ngetuk jendela mobilnya, dia langsung buru-buru ngebuka kunci mobil biar Haechan bisa cepet masuk. Mark kan udah kangen hehe.
"Maaf kak lama,"
"Apaan lama, gua yang harusnya minta maaf karena telat jemput lo. Soalnya tadi sempet isi bensin dulu"
"Iya gapapa kok. Kakak udah kelar masalahnya?" Sambil benerin seatbeltnya, Haechan nanya ke Mark.
"Udah, ntar deh gua cerita. Sekarang lo mau kemana?" Mark nyahut dari balik kemudi sambil terus fokus ke jalan.
"Laper pingin makan hehe"
"Yuk makan. Lo pingin makan apa? Ayam? Mie? Ikan? Atau apa?"
"Gimana kalo seafood? Masa tiba-tiba pingin seafood" Sambil majuin tuh bibir Haechan sedikit ngerayu Mark.
Mark yang gemes langsung noleh sebentar sambil nyubit pipi Haechan pelan, "Jangan manyun gitu kan gua gemes jadinya"
"Ihh apaan sih, udah ayok ke warung seafood aku dah laper tau kak"
"Iyaiya bawel deh minta dicipok tuh bibir"
"Yeu mulutnya!" Haechan ngegeplak pundak Mark dan ngebuat Mark cuma nyengir lebar. Ngegodain Haechan masih jadi favorit dia dari dulu sampai sekarang ini.
..
"Dasar, berasa makan sama anak tk. Berantakan ckckck" Mark geleng-geleng kepala liat Haechan yang makan udah kayak tukang pukul itu.
"Apwaan cih qaq, oang agi maan ugak"
"Ditelen dulu baru ngomong dasar ya" Mark ngelap sudut bibir Haechan yang kena saos merah itu.
Glup
"Abisnya enak banget, akutu gaaa kuattttt"
"Alaynya kumat kan"
"Ya biarin, gak suka pulang aja sana!"
"Ih apaan mainnya ngusir-ngusiran ya kamu tuh"
"Eh kamu?"
"Iya kamu, kenapa? Gak suka aku panggil kamu? Apa mau aku panggil babu?"
"Enak aja dikata babu! Ih keselll"
"Yaudah nurut aja sama aku" Mark ngakak kecil liat Haechan yang makan sambil ngedumel itu.
"Kamu tuh kenapa sensian banget, lagi hamil ya? Kan aku belum hamilin kam-"
"Gila ya kak ngomongnya! Itu mulut belum pernah nyium kaki meja ha? Sini Haechan kasih kaki meja kalo perlu kaki kuda sekalian"
"Ihh galak bener, kasih kakak bibirmu aja pasti kakak terima dengan lapang dada, ikhlas lahir batin dunia akhirat dah"
"Parahhh dosa apa sih gua suka sama orang gila kayak lu kak"
"Unchhh cayank dek Echannnn" Mark malah makin nguyel pipi Haechan yang masih asik misuh-misuh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔
Fanfiction"Kenapa?" -Jen "Sakit" "Mampus. Bertepuk sebelah tangan deh" "Ngaca cuk!" -Chan Bxb, Yaoi, Markhyuck - Nomin area 🌈 Selera Lokal 🥑🥑🥑 ⚠️ Random ⚠️