Assalamualaikum~ 🌸
Minta tolong jangan disiderin ya yorobun 👀👀👀
= Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔ =
🌶🌶🌶
Siang ini kantin sekolah sepi, cuma beberapa siswa doang yang ngeluangin waktu istirahat mereka buat makan sisanya milih ke perpustakaan karena minggu depan mereka bakalan ujian semesteran.
Di pojok kantin ada cowo manis yang lagi ngedumel gak jelas sedangkan manusia di sebelah dia cuma diem tapi pingin nampol itu mulut yang monyong-monyong gak jelas pake sepatunya.
"Ini dibagi dulu abis itu ditambahin sama ini Nan"
"Bukannya dikali dulu sama yang-"
"Lo bisa diem gak sih? Kalo dikasih tau itu jangan ngeyel"
"Tapi lo salah ngasih taunya bangsat eh astaghfirullah"
"Dih biasa aja dong... gitu aja ngegas"
"Kayaknya lo emang pingin banget gue gampar ya. Sialan"
"Inget cukkkk"
"Inget paan?"
"Lo cewe, jadi cewe jangan kasar-kasar"
"Banyak bicit ah Chan"
Haechan balik ngurek-urek kertas sama buku dia. Matematika emang bikin otaknya meleleh dan gak berbentuk lagi. Coba aja kalau ada─
"Dek.."
─Mark.
Haechan sama Nancy spontan noleh. Iyalah noleh, secara nih ya dipanggil dek otomatis yang merasa masih 'adek-adek' pasti nyahut semua.
"Kakak manggil saya?" Nancy langsung aja menel dan bikin Haechan pingin narik bh-nya yang pake busa itu.
"Hehe maaf, maksud gue Haechan"
"Ahhhh kok bukan aku sih kak" Nancy makin menel, Haechan udah kebal sama kemenelannya Nancy jadi gak kaget cuma greget dia.
"Hehe enggak maaf ya-" Mark jadi gak enak sama Nancy. Dia langsung noleh ke Haechan gitu aja, "Dek Haechan?"
"Hm?"
"Gak makan siang?"
"Enggak, lagi belajar"
"Kakak boleh gabung?" Haechan ngangguk doang dan ngegeser badan dia sedikit.
Mark duduk di sebelah Haechan. Nancy jadi keliatan nyamuknya mana dia jomblo pula huft.
"Kak Mark gak belajar?"
"Enggak, kakak alergi"
"Dih" Haechan sewot.
"Kamu kenapa gak makan siang? Ntar kalo sakit ngerepotin orang"
"Doanya jelek banget sih heran"
"Ya situ yang gak makan. Mau kakak pesenin?"
Haechan ngegeleng, "Gak usah bentar lagi juga masuk"
"Yaudah kalo gitu, tapi inget sampe rumah harus langsung makan" Haechan ngangguk tanpa minat.
Mark yang gak ada kerjaan cuma diem aja sambil ngeliatin Haechan yang masih sibuk bolak-balik bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔
Fanfiction"Kenapa?" -Jen "Sakit" "Mampus. Bertepuk sebelah tangan deh" "Ngaca cuk!" -Chan Bxb, Yaoi, Markhyuck - Nomin area 🌈 Selera Lokal 🥑🥑🥑 ⚠️ Random ⚠️