page 17

6.3K 1K 404
                                    

JANGAN SIDER NANTI KUBURANNYA DIPENUHIN NOTIF SPAM!!!





















Assalamualaikum~ 🌸


Uyyy chapter nih 17 cuyyyyy :*








= Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔ =









🍍🍍🍍

"Jangan bawa pergi punya gue BAJINGAN!"























Jeno noleh ke kiri setelah Mark berhenti bicara, Jeno tersenyum remeh. Smirk tampannya terpampang jelas dan ngebikin Mark semakin naik darah. Orang-orang di sana udah pada merinding salto liat aura gelap Mark yang makin pekat itu. Kalo bisa mereka lari mereka udah lari dari tadi tapi, keributan ini benar-benar mengundang rasa penasaran mereka yang haus akan keributan itu.

"Lepasin tangan kotor lo dari Haechan!" Mark masih berucap dingin ke arah Jeno, sedangkan yang jadi objek pembahasan cuma bisa bengong kayak orang bego.

Haechan gak mau berbangga diri, ini bukan saatnya merasa bangga diperebutkan dua cogan tapi ini menyangkut harga diri dan perasaannya juga. Jadi, dengan sadar dia gak akan merasa bangga ataupun senang sedikit pun.

"Siapa lo nyuruh-nyuruh gue buat lepasin Haechan? Lo bukan Tuhan! Lo juga bukan siapa-siapanya Haechan"

Perkataan Jeno sukses ngebuat Mark ingin ngehajar Jeno berkali-kali sampai ancur tuh muka, tapi Mark masih sabarin Jeno.

"Lo gak usah ikut campur hidup gue. Haechan punya gue, gak usah macem-macem deh ANJING!"

Jeno muter matanya males nanggepin ucapan Mark, badannya muter balik ngehadap Haechan yang masih diem gak berkutik itu.

"Lo harus sama gue, jangan mau dipermainin sama Mark. Tinggalin dia dan pergi sama gue" Jeno megang lembut tangan Haechan yang masih bergeming itu.

"Tapi Jen..."

Tanpa hal terduga lainnya Jeno ngedeketin wajahnya ke arah Haechan yang ngebuat semua orang berjengit kaget.





Cup

Jeno nyium pipi kanan Haechan. Dikecup biasa aja sih tapi kok ya bikin semua orang klepek-klepek kecuali Mark yang sekarang udah jalan cepet kearah Jeno dan narik pundak dia. Tangan kirinya udah berhasil nonjok pipi kanan Jeno yang ngebuat si cowo putih itu mundur beberapa langkah.

"Keparat!! Sini lo! Gue habisin sekarang juga"

Mark nendang perut Jeno yang sayangnya cuma bereaksi kecil aja. Jeno bangkit dan balik mukul Mark. Sekarang 2 orang ganteng itu saling adu jotos. Semua orang yang ada di sana pingin ngelerai tapi takut -takut kena tonjok. Jadilah, mereka cuma bisa diem sambil menyaksikan adegan dewasa di depan mata mereka sekarang ini.

"Lo gak ada malu-malunya apa udah ngebuang Haechan, nyakitin Jaemin, trus sekarang malah ngejar Haechan dan ninggalin Jaemin gitu aja? Di mana otak lo MARK YANG BANGSATT!"

Jeno ngumpat ke arah Mark yang berdiri di depan dia dengan beberapa lebam di wajah yang sama kayak dia juga.

"Lo yang seharusnya malu, di mana tata krama lo yang nyium orang lain tanpa adanya status?? Lo itu sama aja kayak gue. Gak beradab, babi!" Telak Mark dengan suara datarnya.

Deg

Jeno ngerasa omongan Mark ngena di hati dia. Gimana gak ngena? Dia aja sering nyium Jaemin -walau bukan di bibir-, tapikan tetep aja mereka gak ada status apapun dan sebatas temen aja walau Jeno sering ngomong sayang dan cinta ke Jaemin. Dan sekarang, Jeno baru aja nyium Haechan di pipi walau mereka juga 'sebatas' temen. Jadi, Jeno gak beradab sama kayak Mark, gitu?

Sakit? Hooh || Markhyuck ft. Nomin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang