ProloG

213 13 0
                                    

Semuanya berjalan dengan seperti biasa yang sangat menyenangkan, setidaknya bagi kedua si kembar. Alex Aydin Orlando dan Alexa Aqila Orlando merupakan dua kembar tak identik. Hingga tiba masanya atau tepatnya benar benar dimana takdir sepertinya sangat senang mempermainkan dengan membuat lelucon yang sama sekali tak lucu.

Ditambah lagi kekejaman dunia sepertinya tidak akan pernah usai, hingga sangat disarankan untuk tidak menjadi manja, kenapa? Sebab itu hanya akan menjadikan mu seperti debu yang sama sekali tidak berguna.

Dunia ini kejam, dimana yang terkuat yang hanya bisa bertahan dan lemah sama sekali tak berguna. Siapkan mental mu karena dunia sering kali membirukan hingga mengharuskan mu memilih antara berhenti dengan hal yang bodoh. Seperti, bunuh diri?

Dan tak sampai situ, dimana bukan hanya mentalmu yang di uji, fisik bahkan perlu, kenapa? Sebab bukan hal yang baru lagi jika dunia selalu mempunyai ribuan cara bahkan jutaan hanya untuk membuat terluka, entah dengan cara membuat mu berdarah, mati atau lebih parahnya jika MATI adalah jalan lebih baik sekaligus akhir yang menurutmu menyenangkan.

Pikirkan jalan mu.

Menghadapinya seolah kau adalah prajurit yang sudah terlatih hingga kau mendapatkan mahkota Raja, orang tertinggi sekaligus orang yang memerintahkan dan mengendalikan. Anggap semua itu sebagai hadiah ketegaran mu selama ini.

Atau

Tak menghadapi sama sekali. Hingga semua orang hanya mengenalmu sebagai 'Seorang Pengecut'. SANG PENGECUT.

Memilih lah.

Itu hak mu.

Kau yang menjalani.

Hanya satu saranku. Lebih baik kau pilih opsi pertama. Sang Raja sangatlah tinggi dan Sang Pengecut lebih rendah dari apapun.

FraternitasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang