Happy Reading guys!
Enjoy my story, don't forget to vote and coment after reading My King.
Thank you:))Setelah pelukan di penghujung waktu kemarin, sekarang saatnya membuang kata malas untuk sosok seorang pemimpin kaum manusia serigala seperti El.
Samuel Aldrick Greyson dengan setelan jas formal berwarna hitam dengan kemeja putih polos nan bersih serta dasi hitam yang menggantung indah di kerah lehernya membuatnya lebih maskulin dari biasanya.
Uhhh
Mungkin dia benar-benar handal membuat ruangan ini sesak dengan segala tebar pesonanya yang mana mungkin bisa seorang wanita tolak. Terkecuali seorang Calista Stephanie tentunya.Kadang-kadang El tak habis fikir pada jalan pikiran matenya itu. Terkadang Cali itu bisa lembut dan manja atau agresif dan menyebalkan dalam waktu yang bersamaan.
El tersenyum sendiri mengingat betapa indahnya memori semalam. Hukuman berbentuk pelukan yang menenangkan. Hitung-hitung bonus anggapnya santai.
Namun, tersirat secuil rasa bersalah pada serigalanya Luke. Andai Luke tidak meninggalkannya sendiri, pasti mereka bisa menikmati senyuman manis Calista malam itu.
Dengan langkah berwibawa, ia menuruni anak tangga dengan badan busung tegapnya. El tersenyum sebentar saat melihat matenya Calista sudah siap menunggunya di ruang makan.
Davin dan Peter yang baru saja selesai menjalankan tugasnya di New York sudah kembali dengan muka lesu siap protes pada Alpha-nya, El.
" Kau bilang di New York aku akan mendapatkan bonus mobil sport keluaran terbaru! Tapi apa yang kudapat sob? " Jerit Peter frustasi.
Lain halnya dengan Peter, Davin nampak lebih diam kali ini.
" Kau memberikan ku mobil rongsokan yang pintunya saja sudah hilang satu entah kemana! Jangan lupakan pula stir mobilnya yang bisa aku bawa kemana saja!! " Davin berucap kalem namun penuh sindiran." Kau bilang itu bonus? " Tanya Davin dan Peter bersamaan.
Calista menggembungkan pipinya menahan tawa. Apa benar yang diadukan kedua kakak sepupunya itu?
El yang baru saja duduk nampak senyum-senyum tidak jelas melihat raut wajah kesal Davin dan Peter di kursi seberang." Kau benar-benar melakukan itu El? " Tanya Calista penasaran.
Mendengar suara Calista yang bertanya tepat disampingnya ia hanya menoleh sekilas lalu mencomot roti sandwich yang sudah tersedia di depan meja makan.
Calista menghembuskan nafas muram, sikap dingin El yang berubah-ubah memang sepertinya perlu dibuatkan remote control. Bisa gak sih?
" Kenapa semua diam? Ayo kita mulai sarapan! " Ajak El dengan alpha tone yang ia punya.
" Ambilkan aku nasi dan lauk pauk serta sayurnya! " Bisik El namun tetap dengan nada datar tapi tetap tersirat itu perintah mutlak bukan hanya sebuah permohonan.
Calista hanya terdiam ia terlalu malas untuk menjawab apa yang El katakan. Tapi jangan salah, Calista tetap mau mengambilkan menu sarapan untuk calon suaminya! Coming soon batinnya berargumen.
Hari ini tepat dimana pertemuan untuk para Alpha dari seluruh wilayah di dunia. Kali ini Skotlandia yang barperan sebagai tuan rumah. Sepertinya ini akan menjadi journey tour untuk sang Alpha King Samuel Aldrick Greyson.
" Kau mau kemana? " Tanya Calista setelah menelan makanannya.
Sam menoleh sebentar sebelum melanjutkan acara makannya.
" Makan dulu sarapanmu Cal! " Serunya dengan suara serak yang tertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KING ( END )
Manusia Serigala( TAMAT ) #Rank1inWhat'sNew #Rank29inWerewolf #Rank133inWerewolf Bagaimana jika takdirmu terasa aneh? Kamu tentu percaya dengan adanya dunia lain, lalu bagaimana perasaanmu jika seseorang yang kan menjadi takdir darimu berbeda jauh dari lingkungan h...