MPB ◾1◾

2.4K 179 1
                                    

Seperti rindu yang tiba-tiba datang tanpa bisa ditunda

***

Missing you~Johnny Orlando


Seorang pria melangkah dikoridor sekolah dengan tubuh tegapnya wajah tampan, alis tebal, hidung macung, mata tajam dan jangan lupakan rahang tegasnya.

Lee Taeyong, siapa yang tidak mengenal namanya, lelaki tampan dan tegas dan juga kepintarannya tidak bisa diragukan lagi. Membuat semua wanita-wanita dikalangan remaja terkesima dengan pesonanya itu.

Taeyong masuk kedalam kelasnya dan langsung menuju bangkunya yang sudah terdapat teman-temannya.

"Hey kenapa dengan wajahmu itu!?"tanya Yuta

"Kenapa kau bertanya seperti itu, wajahnya kan memang seperti itu seperti vampire dingin"ucap Mingyu menjawab pertanyaan Yuta

"Cihh sadarlah wajahmu juga seperti vampire dingin yang tidak makan daging seribu tahun"sekarang Taeyong yang menjawab

"Memangnya ada vampire makan daging, dasar gila"

"Ada, buktinya didepan mu ini"ucap Taeyong menunjuk Mingyu lalu duduk dibangkunya.

Mingyu yang ditunjuk hanya mengerucutkan bibirnya lucu, sedangkan Yuta dia hanya terkekeh mendengar itu.

Drrttt drtttt suara getar dari ponsel Taeyong, Taeyong membuka ponselnya ternyata ada pesan masuk dari gadisnya yang ia rindukan tiga hari ini ahhh bukan 3 hari ini bahkan setiap haripun ia merindukan gadisnya itu.

Nay💍
Sudah disekolah?

Hanya dua kata tapi itu membuat hatinya senang

Taeyong
Sudah. Baru saja sampai

Nay💍
Tadi sarapan kan, awas saja jika kau tidak sarapan aku tidak akan kembali lagi dari sini.

Taeyong
Iya sayang aku tadi sarapan, jika kau tidak kembali aku yang akan menyusulmu kesana😉

Nay💍
Baguslah, emot mu membuat ku jijik.

Taeyong
Hmm. Kapan kau kembali aku sudah sangat merindukanmu rasanya ingin mati saja.

Taeyong tidak berbohong bahwa ia sangat merindukan gadisnya itu

Nay💍
Aku juga merindukanmu, tapi mungkin besok aku kembali jadi tunggu aku yaa

Taeyong
Aku selalu menunggumu, sudah dulu ya bel masuk sudah berbunyi nanti aku akan menelponmu, aku mencintaimu😘

Nay💍
Baiklah selamat belajar, aku juga mencintaimu😴.

Taeyong terkekeh sebentar melihat emot yang dikirim gadisnya itu, gadisnya itu memang sangat anti dengan emot-emot yang berlebihan seperti yang dikirimnya tadi, katanya itu membuatnya jijik.

"Dasar gila kau tertawa sendiri, aku jadi takut duduk denganmu" ucap Yuta yang sedari tadi memperhatikan Taeyong dari ia mengambil ponselnya dari sakunya dan membalas pesan dari seseorang yang ia tidak ketahui.

My Perfect Boy [Lty • Iny]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang