Berpisah dengan orang yang kamu inginkan tidak sepedih mempertahankan orang yang tidak menginginkanmu
❤❤❤
I love you, I remember you ~
I.O.I (ost. Moon lovers : Scarlet Heart Ryeo"SUDAH CUKUP"teriak pria itu keras
Hening.
"Sebenarnya apa yang kau pikirkan hah"ucap lelaki itu pada Sora.
"Apa hati mu itu terbuat dari batu, sampai kau tega berbuat seperti itu padanya! Kau itu wanita! Apa pantas seorang wanita berbuat seperti itu hah" ucap pria itu lagi.
"Kau tau wanita yang tidak pernah bisa menghargai perasaan wanita lainnya adalah sampah, cihh kurasa dirimu itu lebih dari sampah"
Sora yang dibilang sampah tidak terima" Diamlah Mingyu tidak usah ikut campur! Ini masalahku"
Iya pria tadi adalah Mingyu si vampire pemakan daging.
"Justru itu masalahmu aku ingin membantumu menyelesaikannya!"Mingyu mendekat kearah Sora dan Nayeon.
"Bangunlah tidak pantas kau bersujud pada sampah ini" ucap Mingyu lalu membantu Nayeon berdiri.
Sora yang melihat itu langsung marah"Mingyu apa yang kau lalukan hah"
"Ck apa matamu terbuat dari batu juga sampai tidak bisa melihat apa yang kulakukan"jawab Mingyu.
Sesudah membantu Nayeon berdiri, Mingyu menatap tajam teman-teman Sora yang masih menahan Seulgi Jiso dan Sowon.
Melihat tatapan tajam itu teman-teman Sora langsung melepaskan tangan mereka pada Seulgi Jiso dan Sowon. Seulgi Jiso dan Sowon langsung menghampiri Nayeon.
"Kalian bawalah dia ke UKS"titah Mingyu pada sahabat Nayeon. Dan tanpa Babibu lagi mereka langsung pergi dari kantin.
"Dan kau, iblis wanita dan para dayangmu itu ikut aku keruang BK"tunjuk Mingyu pada Sora dan teman-temannya.
"Cihh kau pikir aku mau ikut denganmu! Hahhh jangan harap"ucap Sora lalu pergi dari kantin diikuti teman-temannya.
"Kali ini kau bisa pergi, tapi lihat saja nanti"Mingyu tersenyum miring.
"Heh sudahlah senyumanmu itu membuat orang jijik melihatnya"ucap Yuta yang sedari tadi diam menyaksikan drama didepannya.
"Ck kau itu merusak suasana"jawab Mingyu lalu pergi meninggalkan Yuta yang masih dengan wajah bodohnya.
"Yakkk ish! Selalu saja aku yang ditinggal! Hey vampire tunggu aku eoh"setelahnya Yuta langsung mengejar Mingyu yang sudah sedikit jauh.
Sementara itu di UKS, Seulgi Jiso dan Sowon menatap sedih Nayeon.
"Nayeon-ah maafkan kami tidak bisa membantu tadi"ucap Seulgi.
Nayeon tersenyum kecil"Tidak papa aku juga tau kalian juga tidak bisa berbuat apa-apa"
"Nay lebih baik kau ganti bajumu dulu ya"Jiso memberikan seragam baru yang selaku disediakan di UKS.
Nayeon mengangguk" sebentar ya"
"Kita harus melakukan sesuatu untuk perbuatan Sora pada kita terlebih perbuatannya pada Nayeon. Aku tidak terima kita diperlakuakan seperti itu pada Sora apalagi Nayeon sampai seperti itu hiks hiks"ucap Seulgi sambil mengangis.
Jiso dan Sowon memeluk Seulgi yang sudah sesenggukan menangis"Kita akan melakukannya bersama-sama"ucap Jiso
"Iya. Tapi ini jangan sampai Nayeon tahu, dia pasti tidak setuju kita melakukan ini"Sowon menyahut, lalu Seulgi dan Jiso mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boy [Lty • Iny]
Teen Fiction"You're Mine, I'm Yours" Lee Taeyong >< Im Nayeon ®MyPerfectBoy ©210818