MPB ◾6◾

1.1K 108 2
                                    

Wanita yang tidak pernah bisa menghargai perasaan wanita lainnya adalah sampah.

❤❤❤

Reset ~ Tiger Jk feat. Jinsil (ost. School 2015)

"Nayeon-ah" panggil seseorang dari belakang Nayeon.

Nayeon menoleh kebelakang ternyata Seulgi" Selamat pagi Seulgi-a" ucap Nayeon tersenyum setelah Seulgi sudah berada disebelahnya.

"Selamat pagi juga"jawabnya tersenyum

"Tumben sekali kau berangkat pagi-pagi sekali!"

"Ahh itu aku belum mengerjakan tugas dari Kim-saem jadi aku berangkat pagi-pagi sekali, kalau tidak aku masih bergelung dikasur empukku"jawab Seulgi

"Siapa suruh kau tidak mengerjakan semalam"

"Aku malas hehe"Seulgi cengengesan.

"Memangnya kau sudah!?"tanya Seulgi

"Siapa? Aku? Tentu saja aku sudah mengerjakannya, setelah kalian pulang semalam aku langsung mengerjakannya!" jawab Nayeon santai, lalu menghempaskan bokongnya dibangkunya, mereka sudah sampai dikelas.

"Benarkah? Kalau begitu aku melihat punyamu saja ya, kumohon Nayeon-ah"ucap Seulgi memohon sambil mengedip-ngedipkan matanya.

"Ck baiklah, mumpung hatiku sedang berbunga-bunga jadi aku melihatkannya untukmu, tapi lain kali kau harus mengerjakannya sendiri"Nayeon memberikan buku tugasnya kepada Seulgi.

"Hehe iya kalau aku tidak malas mengerjakannya"jawab Seulgi lalu menyalin tugas Nayeon kebukunya.

"Dasar pemalas"ucap Nayeon sedikit tertawa.

"Oh ya Nay kau bilang tadi hatimu sedang berbunga-bunga! Memangnya apa yang sudah terjadi!?"

"Itu privasiku tidak ada yang boleh mengetahuinya"jawab Nayeon sambil tersenyum-senyum mengingat kejadian semalam bersama Taeyong.

"Kau membuatku penasaran"

"Sudahlah, lebih baik kau cepat kerjakan tugasmu sebentar lagi bel akan berbunyi"ucap Nayeon dan Seulgi langsung mengerjakannya cepat-cepat.

•••

Kringgggggg, bel istirahat terdengar nyaring ditelinga penghuni sekolah.

"Sowon cepatlah aku sudah lapar ish"gerutu Jiso

"Iya-iya sabar sebentar"Sowon segera membereskan buku-bukunya yang berserakan dimeja.

"Makanya kalau disuruh menulis itu menulis, jangan sibuk berkirim pesan dengan kekasihmu itu"ucap Seulgi

"Hehe lain kali aku tidak akan mengulanginya lagi"Sowon dengan cengiran bodohnya.

"Hari ini kau bilang begitu, tapi besoknya kau ulangi lagi"ucap Seulgi lagi.

Nayeon memutar bola matanya malas" Sudah-sudah jika kalian terus berdebat! Kapan kita akan kekantinnya? Aku sudah lapar eoh!!"

"Salahkan dia yang lambat"tunjuk Jiso pada Sowon

"Kenapa jadi aku!?"tanya sowon

"Memang ka--"

"Stop!! Kalian mau terus berdebat atau kekantin!?"tanya Nayeon yang sudah kesal

My Perfect Boy [Lty • Iny]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang