Aku memang tidak sempurna, tapi aku akan mencintaimu dengan cara yang sempurna.
❤❤❤❤
11:11 ~ Taeyeon
"Tapi aku mau kau yang memasaknya"ucap Nayeon tersenyum kemudian.
"Tapi aku----"
"Taeyong-ah aku mohon"Nayeon mengedip-ngedipkan matanya lucu mencoba membuat Taeyong luluh, dan tentu saja jurusnya itu ampuh.
"Ahh baiklah aku yang memasaknya, tapii--"Taeyong menggantung ucapannya
Nayeon yang mengerti maksud Taeyong itu langsung mendekat wajahnya kearah Taeyong
Cup
Nayeon mengecup bibir Taeyong singkat hanya mengecupnya tidak lebih dan itu membuat Taeyong tersenyum.
"Baiklah ayo kita kedapur"ucap Taeyong
"Gendong"pinta Nayeon
Taeyong langsung membungkukkan tubuhnya.
"Yeyy"seru Nayeon senang.
Taeyong hanya terkekeh geli melihat tingkah kekasihnya itu, lalu ia berdiri setelah Nayeon sudah melingkarkan tangannya pada lehernya dan kakinya pada pinggangnya.
"Aku berat tidak!?"tanya Nayeon setelah mereka sudah ditangga, turun kebawah menuju dapur.
"Ughh iya kau berat sekali, apalagi pipimu itu"jawab Taeyong
"Benarkah? Kalau begitu aku turun saja nanti kalau kau terus menggendongku pinggangmu bisa sakit"
"Haha aku hanya bercanda sayang, kau tidak berat kok"ucap Taeyong setelahnya.
"Benar!?"
"Iya sayang"
Setelah sampai didapur Taeyong menurunkan Nayeon dan mendudukkannya dimeja pantri.
"Baiklah tuan putri! kau ingin aku memasak apa!?"tanya Taeyong sambil mengurung Nayeon pada kedua tangannya disisi kanan dan kiri Nayeon.
Nayeon terkikik"Eum tidak yang aneh-aneh nasi goreng siput saja sudah cukup"
"Hanya itu!?"
"Iya" ucap Nayeon menganggukkan kepalanya 3 kali.
Taeyeong tersenyum mengecup pipi gembul Nayeon sebentar lalu setelahnya berjalan menuju kulkas mengambil bahan-bahan untuk dimasak.
Taeyong mulai memasak, dan Nayeon hanya memperhatikan Taeyong yang sedang memasak itu dengan tersenyum-senyum.
"Taeyong-ah jangan pedas-pedas ya"
"Iya sayang! aku tau kau tidak suka pedas"ucap Taeyong tanpa menatap Nayeon.
Hmm idaman,batin Nayeon.
Setelah beberapa saat Taeyong telah selesai membuat nasi goreng Nayeon, lalu meniriskannya dipiring.
"Chaa makanan sudah selesai"ucap Taeyong menaruh piring berisi nasi goreng itu dimeja makan.
Nayeon langsung turun dari meja pantri terburu-buru dan akibatnya dia hampir saja jatuh.
"Pelan-pelan eoh bagaimana kalau kakimu keseleo tadi"seru Taeyong sedikit kesal dengan ulah Nayeon itu, lalu menuntunnya kemeja makan.
"Hehe maaf, habisnya aku sudah sangat lapar"Nayeon menyengir lucu.
"Ck tapi lain kali harus hati-hati ya" ucap Taeyong dan lagi-lagi Nayeon hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boy [Lty • Iny]
Teen Fiction"You're Mine, I'm Yours" Lee Taeyong >< Im Nayeon ®MyPerfectBoy ©210818