MPB ◾8◾

1.1K 117 0
                                    

Karena orang yang paling terlihat tidak peduli, adalah orang yang sebenarnya sangat peduli

❤❤❤

All with you ~ Taeyeon (ost. Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo)

Taeyong medekat kearah Nayeon lalu duduk dipinggir ranjang dan menggenggam tangan Nayeon.

"Sayang maaf, seharusnya aku tadi sekolah dan menjagamu. Walaupun itu dari jauh"lirih Taeyong.

Nayeon bangun dari pingsannya, matanya terbuka dan melihat Taeyong yang sedang menatapnya.

"Nay kau sudah bangun"

"Eugh minum"ucap Nayeon serak, lalu Taeyong langsung mengambilkan minum.

Taeyong membantu Nayeon duduk setelah ia minum tadi.

Tanpa aba-aba Nayeon langsung memeluk Taeyong, menenggelamkan wajahnya pada dada Taeyong.

"Ssttt jangan menangis lagi"Taeyong membalas pelukan Nayeon dan mengusap punggungnya lembut.

"Aku takut hiks"

"Jangan takut! Aku ada bersamamu disini"

"Jangan tinggalkan aku lagi"Nayeon mengeratkan pelukannya.

"Tidak akan pernah, aku tidak akan meninggalkanmu lagi hmm"

Taeyong melepaskan pelukannya"Sekarang istirahat ya, aku mau keluar sebentar"

"Kemana? Kau bilang tidak akan meninggalkanku"

"Kesuatu tempat! Aku janji setelah ini aku tidak akan meninggalkanmu lagi, ini yang terakhir"

"Benar!?"tanya Nayeon

"Iya sayang"

"Berapa lama?"

"Satu jam, setelah itu aku langsung kembali"Taeyong meyakinkan Nayeon

"Baiklah, hati-hati ya"

"Iya, kau istirahat ya nanti ibu akan menemanimu disini"ucap Taeyong dan Nayeon seperti biasa hanya mengangguk.

Cup. Taeyong mengecup sudut bibir Nayeon yang sobek itu.

"Sakit Taeyong-ah"ucap Nayeon

"Setelah kucium sakitnya akan hilang"

"Dasar mesum"

Taeyong terkekeh pelan" Ya sudah aku pergi dulu ya"sebelum pergi Taeyong mengecup kening Nayeon, setelahnya ia langsung keluar kamar.

"Kau mau kemana!?"tanya ibu Taeyong.

"Keluar sebentar ibu, ibu temani Nayeon ya aku tidak akan lama"jawab Taeyong.

Ibu Taeyong mengerti Taeyong akan pergi kemana"Hati-hati ya. Ibu akan menjaga Nayeon disini"

Taeyong mengangguk"Aku pergi dulu ibu"

Setelahnya ibu Taeyong langsung ke atas kamar Taeyong dan ia sudah membawa makanan untuk Nayeon makan.

Taeyong mengendarai mobilnya dengan kecepatan rata-rata

Taeyong mengambil ponselnya disakunya dan mencari nama seseorang disana. Setelah ketemu ia langsung menghubungi orang itu.

Tut
Tut

"Hallo" jawab orang diseberang sana setelah sambungan tersambung.

"Temui aku di cafe xxxx" ucap Taeyong singkat lalu mamutuskam sambungan itu.

My Perfect Boy [Lty • Iny]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang