Tidak semua pria bisa memberikan perhatian lebih kepada wanitanya. Dia sayang hanya saja dia tidak tau cara mengungkapkannnya. tapi sesungguhnya ia sudah memberikan sesuatu semampu dan sebisa dia.
❤❤❤
Love Rain_Yuju (Gfriend) feat. Suran
Sampailah mereka berdua di apartement Taeyong, iya Taeyong memang memiliki apartement sendiri.
"Ayo"ucap Taeyong saat sudah membukakan pintu untuk Nayeon, tapi Nayeon tak kunjung turun dari mobil.
"Ayo sayang, kenapa? Ada masalah?"
Nayeon menggelengkan kepalanya"Lalu, kau kenapa? Ayo turun"ucap Taeyong.
Nayeon turun dari mobil tak lupa dengan topi dan masker yang sudah dipakainya. Sedangkan Taeyong ia hanya memakai topi dan hodie hitam, karena memang sejak dimall tadi ia sudah memakai itu.
Seperti biasa Taeyong mengenggam jemari Nayeon, berjalan berdua tanpa peduli orang sekitar, seolah hanya ada mereka berdua disitu (dunia milik berdua😂 yang lain mahh ngontrak).
Mereka memasuki lift dan kebetulan hanya ada mereka berdua didalam lift itu.
Taeyong melirik Nayeon yang bersandar pada bahunya, Taeyong tau mengapa Nayeon sejak turun dari mobil hanya diam.
Taeyong terkekeh sebentar"Sabar ya, sebentar lagi kita sampai dan kau akan mendapatkan makananmu"
Nayeon mendongak"Memangnya makanannya sudah sampai?"
"Hmm mungkin, jika belum kita bisa menunggu sebentar"jawab Taeyong.
Ting, lift terbuka pertanda mereka sudah sampai di lantai 21, entah kebetuan atau apa, tapi angka itu juga angka dimana mereka memutuskan untuk menjalin hubungan.
Taeyong memasukkan password apartemennya -21082017- dan itu tanggal bulan tahun, mereka menjadi sepasang kekasih.
Setelah memasuki apartement, Nayeon melepaskan genggamannya pada Taeyong dan mengehempaskan tubuhnya disingle sofa, topi dan maskernya sudah ia lepaskan.
"Huuaa aku lapar, kapan makanannya datang"rengek Nayeon sambil bersandar pada sofa.
Taeyong melangkah kearah sofa panjang, merebahkan tubuhnya disofa panjang itu.
"Kemarilah"titahnya pada Nayeon sambil mengulurkan tangannya, dan Nayeon langsung menuju pada Taeyong.
Taeyong menarik Nayeon keatas tubuhnya dan memeluk tubuh mungil gadis itu. Mendekapkan pada pelukan hangatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boy [Lty • Iny]
Teen Fiction"You're Mine, I'm Yours" Lee Taeyong >< Im Nayeon ®MyPerfectBoy ©210818