Gadis mungil yang berusia 19 tahun ini bernama iqlillah Khoirun nisa'.
Cahaya matahari mulai menyongsong,seutas senyum tersemat di wajah cantik iqlillah
" Bismillahirrahmanirrahim,semoga menjadi awal yang baik"Kemudiam iqlillah bergegas pamit kepada umi.
"Ummi iqlila pamit pergi ke kampus ya ,assalamu'alaikum ummi ku sayang emuah😘
,do'ain iqlil biar di beri kemudahan oleh Allah. " Sambil terburu buru berlari..." Iya frozen kesayangan ummi" sambil senyum melihat kelakuan iqlil.
Matahari mulai terik,saat iqlillah menunggu bus yang tak kunjung lewat di depan halte bus
"Ahhh mana sih bus nya Ndak ada yang muncul,apakah semua pada mogok kerja?? Rasanya tak mungkin "Iqlil bergumam dalam hati nya..
Jam menunjukkan pukul 07.00 dan dia harus sampai kampus pada pukul 07.30..
"Masya'allah bisa terlambat ini, apa lagi sekarang masa ospek dan hari pertama ku masuk kuliah, bisa bisa nanti di hukum sama kakak pembimbing nya... " Bicara sendiri dengan nada khawatir..
Dan akhirnya 1 bus pun datang dan gadis yang memakai hijab syar'i ini langsung menaiki bus tersebut walaupun tak mendapatkan tempat duduk..
Beberapa saat Iqlil sampai di kampus pada pukul 07.40 yang artinya dia terlambat 10 menit....
"Haduh kan terlambat " gumam iqlillah dalam hati...
Dan sesampainya di aula Iqlil pun langsung masuk akan tetapi semua mata tertuju padanya.."Hey kenapa kamu terlambat" tanya kakak pembimbing ospek itu pada Iqlil..
" Maaf kak saya tadi menunggu bus yang tak kunjung datang jadi terlambat''
Sambil menundukkan pandangan nya.
"Untuk sekarang masih saya maafkan , tapi lain kali tak akan saya maaf kan" ucap kakak itu..
" Iya kak , insya'allah"
Kemudian Iqlil pun duduk di salah satu bangku yang kosong
"Hai nama kamu siapa? Ucap Iqlil .
"Nama ku Zahra,kamu?"
" Aku iqlillah ,biasa di panggil Iqlil"
"Oh ya Iqlil kamu ngambil fakultas apa?" Tanya Zahra.
" Aku ngambil fakultas tarbiyah di menejemen pendidikan agama Islam"
" Wah , berarti insya'allah kita satu fakultas"😄
"Iya😀"
Zahra dan iqlillah pun berbincang dengan nyamannya mereka ,padahal lainnya sedang memperhatikan materi ospek di depan....
" Kamu dan kamu" kata kak Ilham sambil menunjuk aku dan Zahra...
" Haduh zah kita kena deh" bisik halus iqlillah kepada Zahra..
" Iya lil ,Giman ini?" Sambil menepuk jidat...
" Kalian berdua maju" kata kak Ilham dengan menunjuk kita berdua...
"Iya kak"
Aku dan Zahra pun maju ke depan dengan menahan malu.."Kalian berdua ini ,ngak sadar kalau kalian berdua tidak memperhatikan materi buat ospek.." dengan nada tinggi
"Iya kak ,maaf" kata Iqlil dan Zahra
"Iya jangan di ulangi lagi"
"Iya kak" ucap kedua gadis sambil menyesal.
*************
Happy reading guys tunggu kisah selanjutnya 😂
Maaf maklum masih amatiran
Jangan lupa vote + coment ya guys thanks😍
Kak tambah juga ke daftar perpustakaan kalian ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Surga Bersama Mu
RomanceAkankah iqlillah melaksanakan wasiat Abi nya?atau malah menghiraukan amanah sang Abi dengan memilih pilihan calon imamnya sendiri.. Cinta yang begitu tulus datang saat tidak ia inginkan, pantaskah iqlil untuk bersanding dengan peria itu? Lantas akan...