Eps 1 : Looking for sugar baby

2.7K 216 17
                                    

Kisah mereka bertiga dimulai ketika ketiganya mengadakan pesta keberhasilan Sooyoung karena memenangkan tender perusahaan. Mereka merayakan pesta di Answer Club bersama beberapa yeoja-yeoja cantik yang dikenalkan Kim Hyoyeon, sepupu Taeyeon yang bekerja sebagai DJ di club itu. Malam itu, Taeyeon seolah sedang tidak berselera dengan yeoja-yeoja yang mengelilinginya, Ia hanya duduk sambil memainkan ponselnya dan sesekali meminum diva vodka yang sudah disediakan Sooyoung. Taeyeon melihat kedua sahabatnya itu sedang bersenang-senang dengan para yeoja di dance floor. Taeyeon memutuskan untuk beranjak dari ruang VIP dan membaur di lantai dasar.

Ia berjalan ke meja bartender dan masih memperhatikan dua sahabatnya itu. Sooyoung dan Yuri memang sudah terkenal di Answer Club karena mereka lebih sering berkunjung dibandingkan Taeyeon.

bruk . . .

" Mianhae. "

" Mwo ?! "

" Aku tidak sengaja. "

" Aku baru saja memesan minuman ini. Ini sangat mahal kau tau ?! "

Taeyeon melihat keributan yang terjadi di sampingnya dan Ia hanya menghela nafas. Ia berjalan menghampiri namja muda yang sedang memarahi seorang yeoja dan Ia menepuk pundak namja itu.

" Aku sudah membeli 2 botol untuk menggantikan minuman yang kau pegang itu. Sebaiknya kau ambil botol itu dan hentikan ucapan-ucapan memalukan mu. "

Taeyeon mengeluarkan sejumlah uang dan memberikannya ke bartender yang langsung mengeluarkan botol minuman itu. Namja muda itu mengambil botol minuman dan pergi meninggalkan yeoja yang menabraknya tadi. Selesai dengan itu, Taeyeon kembali ke tempat duduknya dan menikmati vodkanya.

" Ada apa, Tae ? ", tanya Sooyoung.

" Hanya seorang yang baru datang ke club dan membeli minuman murah. ", jawab Taeyeon.

" Ada seorang yeoja memperhatikan mu. ", bisik Yuri.

Taeyeon melirik ke arah pandangan Yuri dan Ia hanya tersenyum kecil.

" Aku sudah bertemu dengannya tadi. ", jawab Taeyeon.

" Lalu ? ", tanya Yuri.

" Dia yeoja biasa, mungkin sedikit ceroboh. ", jawab Taeyeon.

" Maksud mu ? ", tanya Yuri.

" Iya, dia yang menumpahkan minuman namja tadi. ", jawab Taeyeon.

" Annyeonghaseyo, noona. ", ucap Sooyoung yang langsung menghampiri yeoja itu.

" Gosh, Sooyoung. ", gumam Taeyeon yang langsung meletakan gelasnya.

" Dia mencuri start mu. ", ucap Yuri sambil melipat tangannya.

* * *

Entah mengapa aku melihatnya sangat bersinar di antara teman-temannya, aku sudah sering bertemu dengan kedua temannya, tapi tidak dengan dirinya. Gayanya yang sangat santai dan tidak mempersulit suatu masalah membuat ku menjadi penasaran. Senyum dari bibirnya tipis itu sangat menggemaskan.

" Annyeonghaseyo, noona. "

" Ah, ne. "

" Apakah kau seorang diri di sini ? "

" N-ne. "

" Bolehkah aku menemani mu. "

" Ne. "

Meskipun saat ini ada namja jangkung yang berdiri di hadapan ku, aku tetap memfokuskan pandangan ku ke arahnya.

" Choi Sooyoung. "

The Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang