Setelah Mr. Hwang diperbolehkan keluar dari rumah sakit, Taeyeon langsung membawa Mr. Hwang dan Tiffany kembali ke Korea untuk melangsungkan pesta pernikahan. Kehadiran ketiganya disambut hangat oleh Sooyoung dan Yuri yang siap mengantar ketiganya ke venue.
" Akhirnya. Kau bisa menyelesaikan hal ini. ", ucap Sooyoung.
Taeyeon hanya menjawab ucapan itu dengan senyuman. Selama di perjalanan, Taeyeon melihat ke luar jendela dan Ia seolah tak sabar untuk mengakhiri masa lajangnya.
Sunny dan Jessica mengantar Mr. Hwang menuju ruang keluarga untuk berganti pakaian. Sementara Sooyoung dan Yuri mengantar Taeyeon untuk menggunakan tuxedonya. Tiffany sudah ditangani langsung oleh make up artist dan designer .
Acara siang itu dipandu langsung oleh Yoona dan Seohyun.
" Selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir ke pesta pernikahan yang sangat spesial hari ini. ", ucap Yoona.
" Apa bedanya memang dengan pesta pernikahan biasanya ? ", tanya Seohyun.
" Ne. Pernikahan ini adalah bukti cinta seorang namja kepada yeoja yang dia temui beberapa bulan lalu. Pertemuan yang tidak disengaja itu berakhir dengan sangat indah setelah melewati masa-masa sulit. ", jawab Yoona.
" Jinjja ? Sangat spesial sekali pastinya bagi kedua pasangan kali ini. ", ucap Seohyun.
" Baiklah, tanpa berlama-lama. Mari kita berikan tepuk tangan yang meriah untuk Ms. Tiffany Hwang. ", ucap Yoona.
Semua tamu undangan pun memberikan tepuk tangan yang meriah mengiringi langkah kaki Tiffany. Di atas pelaminan, Mr. Hwang sudah menunggu anaknya yang terlihat sangat cantik hari itu, berbalut gaun putih dan rambut hitam yang mempesona.
Setelah Tiffany sudah berdiri di samping Mr. Hwang, Yoona mengajak Tiffany untuk memberikan kata-kata yang ingin di sampaikan kepada Mr. Hwang. Namun, saat sedang mengucapkan ungkapan terima kasih, tiba-tiba saja ada seseorang dengan suara yang sangat merdu membawakan sebuah lagu.
geudaeneun naui lovely girl
geudaeneun naui pretty girl
geudaeneun naui yeongwonhan namanui cheonsa nareul badajullaeyo
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sugar Daddy
FanfictionSeorang namja sudah terlihat biasa dengan kekayaan dan yeoja-yeoja di sekitarnya. Termasuk dengan tiga orang namja yang mendapat julukan sebagai seorang sugar daddy. Mereka berkencan dengan yeoja yang berusia lebih muda dari mereka dan menghabiskan...