Sooyoung terkejut mendengar ucapan Taeyeon dan tak ada satupun kata yang terucap dari mulutnya.
" Wae ? ", tanya Taeyeon.
Sooyoung hanya menggelengkan kepalanya dengan mulut terbuka.
" Aku sudah lelah mengejar yeoja. Tidak semestinya aku lakukan itu. ", ucap Taeyeon.
" Sebentar, biarkan aku mencerna ucapan gila mu ini. ", jawab Sooyoung.
" Ucapan gila ? ", tanya Taeyeon.
" Kau akan menikah dengan Seolhyun. ", jawab Sooyoung.
" Memang apa yang salah jika aku akan menikah dengan Seolhyun ? ", tanya Taeyeon yang sedikit emosi.
" B-bagaimana bisa ? Kau dekat Tiffany tapi kau menikah dengan Seolhyun. ", jawab Sooyoung.
" Aku tidak mau lagi mendengar nama yeoja itu. ", ucap Taeyeon.
" Mwo ?! ", Sooyoung terkejut mendengar ucapan Taeyeon.
Taeyeon menyandarkan diri ke meja kerja dan menyilangkan kakinya.
" Apa yang Tiffany lakukan pada mu ? ", tanya Sooyoung.
" Akan ku pastikan dia adalah yeoja yang pertama dan terakhir menolak menikah dengan ku.", jawab Taeyeon.
" Menolak menikah ?! ", tanya Sooyoung.
" Ne. ", jawab Taeyeon sangat tegas.
" Tidak mungkin, hyung. ", ucap Sooyoung.
" Sebenarnya yang mengalami hal ini siapa ? Aku atau dirimu ? ", tanya Taeyeon.
Sooyoung terdiam dan Ia masih tidak percaya jika Tiffany menolak Taeyeon.
" Aku akan menemui Seolhyun untuk membicarakan masalah ini. ", ucap Taeyeon.
" Hyung, jangan jadikan Seolhyun pelampiasan mu. ", ujar Sooyoung.
" Apa maksudmu ? ", tanya Taeyeon.
" Aku tahu. Kau tidak benar-benar ingin menikah dengan Seolhyun. Jangan jadikan dia pelampiasan rasa kecewa mu. ", jawab Sooyoung.
Taeyeon membuka tangannya di atas meja dan tertunduk.
" Pikirkan baik-baik keputusanmu. Aku ingin yang terbaik untukmu. ", ucap Sooyoung.
Pesankan satu tiket ke California, keberangkatan dua hari lagi . . .
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sugar Daddy
FanfictionSeorang namja sudah terlihat biasa dengan kekayaan dan yeoja-yeoja di sekitarnya. Termasuk dengan tiga orang namja yang mendapat julukan sebagai seorang sugar daddy. Mereka berkencan dengan yeoja yang berusia lebih muda dari mereka dan menghabiskan...