Jarum jam terus bergerak dan suaranya mengisi keheningan di ruang kerja Seungri.
" Apa ada yang sedang kau pikirkan ? " , tanya Seungri.
" Tidak ada. ", jawab Tiffany.
" Aku tidak suka jika kau menutupi sesuatu dari ku. ", ucap Seungri.
" Aku tidak menutupi apapun darimu. ", jawab Tiffany.
" Pekerjaan mu akhir-akhir ini mulai melambat. Kita kehilangan info project dari beberapa perusahaan. ", ucap Seungri.
" Mianhae. ", jawab Tiffany singkat.
Seungri semakin bertanya-tanya apa yang sedang terjadi dengan Tiffany.
" Jika kau sedang sakit, kau bisa beristirahat di rumah beberapa waktu. ", ujar Seungri.
" Ani. Mungkin aku hanya sedang tidak fokus. ", jawab Tiffany.
Seungri mempersilahkan Tiffany keluar dari ruangannya dan kembali beraktivitas. Tiffany berjalan ke ruang kerjanya dengan wajah yang tidak tenang.
" Dia pergi begitu saja saat melihat mu dengan namja itu. "
Tiffany melipat kedua tangannya di atas meja dan Ia hanya memandangi ponselnya. Ia mengerti sekali jika Taeyeon pasti salah paham dengan kejadian malam itu sampai Ia langsung meninggalkan klub malam itu.
Sementara di sisi lain, Taeyeon juga sedang berdiam diri dan memandangi ponselnya. Ia menyadari jika Ia sudah salah mengira Tiffany bertemu dengan namja lain, namun satu sisi Ia masih menjaga image nya sebagai seseorang yang dingin.
*door open*
" Kim Taeyeon. ", ucap Kim Jong-gu.
" Appa. ", Taeyeon langsung berdiri dari kursinya dan membungkukan tubuhnya.
" Kau tidak menghadiri pameran motor sport milik sahabatmu ? ", tanya Kim Jong-gu sambil berjalan ke arah sofa.
" Masih ada hal penting di kantor. ", jawab Taeyeon yang berjalan ke arah sofa.
" Bagaimana dengan kekasihmu ? ", tanya Kim Jong-gu.
" Aku tidak memiliki kekasih, appa. ", jawab Taeyeon.
Kim Jong-gu terdiam sejenak dan keheningan terjadi diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sugar Daddy
FanfictionSeorang namja sudah terlihat biasa dengan kekayaan dan yeoja-yeoja di sekitarnya. Termasuk dengan tiga orang namja yang mendapat julukan sebagai seorang sugar daddy. Mereka berkencan dengan yeoja yang berusia lebih muda dari mereka dan menghabiskan...