Episode 12 :

1K 142 11
                                    

 Siang itu, Jessica sedang melawan rasa bosannya berada di rumah seorang diri. Ia mencoba untuk menghubungi Krystal namun tidak ada jawaban dari adiknya itu. Sampai akhirnya Ia hanya membunuh waktu dengan menyaksikan acara di televisi.

 Sampai akhirnya Ia hanya membunuh waktu dengan menyaksikan acara di televisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

drrt .. drrt ..

" Unnie. "

" Ya, sulit sekali menghubungimu. "

" Mianhae. Aku baru saja keluar dari kelas. "

" Aku ingin bercerita. "

" Wae ? "

" Komunikasi ku dengan Tyler sudah tidak terlalu baik. "

" Seriously ? "

" Yes. Selama aku di Korea, dia tidak pernah menghubungi ku. "

" How can ? "

" Aku tidak tahu. Entah mengapa aku mulai bosan dan ingin mengakhiri hubungan ini. "

" Unnie.. "

" Aku tidak bisa bertahan dalam posisi seperti ini, sementara di sisi lain ada seseorang yang mengisi kekosongan di hidupku. Jika aku terus menerus seperti ini, aku pasti melukai keduanya. "

" Kau ingin berpisah dengan Tyler oppa ? "

" I think so. "

" Aku semakin penasaran siapa namja yang bisa membuatmu mengambil keputusan seperti ini. "

" Dia namja yang baik pastinya. "

" Apakah aku mengenalnya ? "

" Aku rasa kau belum pernah bertemu dengannya. "

" Jinjja ? "

" Ne. "

" Apa kau juga baru mengenalnya ? "

" Iya aku baru saja mengenalnya. Tapi entah mengapa aku yakin sekali dengannya. "

" Unnie.. "

Jessica menghabiskan waktunya di telepon bersama Krystal dan Ia terus menerus membuat adik kecilnya itu penasaran dengan sosok namja yang diceritakan. 

Sementara di sisi lain, Yuri masih bekerja di kantor dan sesekali Ia memperhatikan layar ponselnya. Ia membuka chat terakhirnya dengan Jessica semalam.

*Room Chat

Yuri : Sebaiknya kau beristirahat, ini sudah larut malam.

Jessica : Ne. Kau juga.

Yuri : Kau duluan saja, aku masih harus mempersiapkan semuanya.

Jessica : Bagaimana bisa kau meminta ku untuk menjaga kesehatan ku, tapi kau sendiri tidak menjaganya ?

The Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang