Aku membawa Yeri masuk ke kamar hotel ku. Aku tidak tahu mengapa aku menuruti keinginan mantan kekasih ku ini.
" Apa kau sedang berlibur di sini ? "
" Ne. Yeri, sebaiknya kau kembali ke hotel mu. Aku khawatir member yang lainnya mencari mu. "
" Aniyo. "
Sikap manjanya itu muncul lagi setelah sekian lama aku tidak melihatnya.
" Yeri. "
" Oppa, bogosipeo. "
Dia mendaratkan kepalanya tepat di bahuku dan melingkari tangannya di pinggangku.
" Yeri-ya. "
" Nal tteonaji ma. "
Dia memeluk ku semakin erat, aku masih ingat saat dia datang pada ku setelah selesai latihan di agensinya saat ini.
" OPPA! Bogosipeo. "
" Ne, Yeri. "
" Apa kau sibuk hari ini ? "
" Aniyo. Ayo kita jalan-jalan. "
" Kajja. "
Pelukan itu masih sama seperti beberapa tahun lalu, tapi saat ini aku khawatir dengan keberadaannya di kamar hotel ku karena statusnya sebagai seorang K-Idol.
" Yeri, aku antar kau pulang ya. "
" Aniyo! "
" Yeri-ya. "
" Aku ingin bermalam di sini. "
" Aku tidak ingin muncul pemberitaan yang tidak baik tentang mu. Kau bisa bermasalah dengan agensi mu. "
Aku tidak mempedulikan itu semua, selama aku bisa bersama mu.
* * *
Taeyeon terpaksa membiarkan Yeri menginap di kamar hotelnya karena Ia tidak bisa melarang keinginan Yeri sejak dulu. Ia bersandar di sofa dan memandang keluar jendela, sementara yeoja yang pernah menjadi mantan kekasihnya itu sudah tertidur lelap. Ia kembali teringat saat memperkenalkan Yeri pada orangtuanya.
" Kau tidak salah memilih gadis yang usianya bahkan belum genap dua puluh tahun. "
" Aku hanya memperkenalkan pada kalian, bukan berarti aku akan menikah dengannya dalam waktu dekat. Aku hanya ingin kalian berhenti mencarikan ku kekasih."
" Jika yang kau perkenalkan pada kami seperti ini, maka kami akan semakin gencar mencari calon pendamping untuk mu. "
Taeyeon tidak mengerti yeoja seperti apa yang diinginkan orangtuanya. Meskipun begitu, Ia tidak pernah mengatakan pada Yeri jika hubungan mereka tidak mendapat sambutan baik dari orangtua Taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sugar Daddy
FanfictionSeorang namja sudah terlihat biasa dengan kekayaan dan yeoja-yeoja di sekitarnya. Termasuk dengan tiga orang namja yang mendapat julukan sebagai seorang sugar daddy. Mereka berkencan dengan yeoja yang berusia lebih muda dari mereka dan menghabiskan...