Eps. 3 : New Target

1.6K 179 8
                                    

Di akhir pekan, Taeyeon, Yuri dan Sooyoung pergi ke sebuah restaurant untuk bertemu seorang klien. Meskipun klien yang akan mereka temui tidak selalu memiliki hubungan dengan mereka, namun ketiganya tetap kompak untuk menemani.

" Klien mu berasal dari mana ? ", tanya Taeyeon.

" Dia adalah sponsor pertandingan di Busan. ", jawab Yuri.

" Lalu ? ", tanya Taeyeon.

" Dia meminta ku untuk menyediakan beberapa motor sport terbaru untuk dipamerkan di acara itu. ", jawab Yuri.

" I see. ", ucap Taeyeon.

Sesampainya di lokasi, ketiganya langsung menemui klien yang dimaksudkan.

" Annyeonghaseyo, Shin Dong-ssi. ", ucap Yuri.

" Ne, annyeonghaseyo, Yuri. ", jawab Shin Dong.

" Shin Dong-ssi, perkenalkan mereka adalah rekan bisnis ku. Dia adalah Taeyeon dan ini Sooyoung. ", ucap Yuri.

" Annyeonghaseyo. ", ucap Shin Dong.

" Ne. ", jawab Taeyeon dan Sooyoung.

" Bagaimana persiapan untuk motor-motor sport itu ? ", tanya Shin Dong.

" Semuanya sudah siap dan pengiriman ke Busan bisa dilakukan dalam beberapa waktu dekat. ", jawab Yuri.

" Sebenarnya ada satu masalah yang ingin ku beritahu pada mu. ", ucap Shin Dong.

" Mwo ? ", tanya Yuri.

" Kami ingin mendatangkan seorang model untuk branding acara tersebut. ", jawab Shin Dong.

" Lalu ? ", tanya Yuri.

" Tapi kami tidak tahu model manakah yang tepat untuk acara ini. ", jawab Shin Dong.

" Jessica Jung. ", ucap Sooyoung.

Shin Dong melihat ke arah Sooyoung dan Ia merasa tidak asing dengan nama itu.

" Menurutku Jessica memiliki sisi sporty yang cukup terlihat. Lagi pula motor-motor yang akan dipamerkan nanti juga memiliki kelas elite dan tampak elegan kan ? ", tanya Sooyoung.

Yuri terdiam saat Sooyoung menyarankan Jessica untuk menjadi model acara itu.

" Tapi sudah lama sekali aku tidak melihat berita Jessica berada di Korea. ", ucap Shin Dong.

" Mungkin dia sedang berada di Hong Kong. ", jawab Sooyoung.

" Apakah kita bisa mengundangnya ? ", tanya Shin Dong.

" Besok kita akan berangkat ke Hong Kong. ", jawab Sooyoung.

" MWO ?! ", tak hanya Yuri yang terkejut mendengar jawaban Sooyoung, tapi juga Taeyeon yang sedari tadi menyimak pembicaraan.

* * *

Aku rasa dia sudah gila mengatakan hal itu. Bahkan untuk bertemu dengan Jessica saja, tidak ada satupun diantara kami yang sudah melakukannya.

" Kau sudah gila. Bagaimana jika Jessica tidak ada di Hong Kong ? "

" Ya, Yuri. Jika Jessica tidak ada di Hong Kong, kita bisa menemui agensinya yang berada di Hong Kong, apa salahnya jika kita bertanya pada mereka ? "

" Aku masih tidak mengerti mengapa kau sangat antusias untuk bertemu dengan yeoja itu. "

" Sebenarnya aku terlalu gemas untuk melihatmu menunda-nunda pertemuan dengan yeoja itu. "

" Maksudmu ? "

" Sooyoung ingin Jessica menjadi target mu selanjutnya. "

" Eyy, sudah ku katakan jika yeoja itu sedang dekat dengan seorang pengusaha di Hong Kong. "

The Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang