Yeri dan Taeyeon keluar dari hotel siang itu. Taeyeon sebisa mungkin menutupi penampilan Yeri dengan coat, kacamata dan topi miliknya. Keduanya berjalan menuju salah satu pusat perbelanjaan yang akan menjadi lokasi fansign Yeri dan teman-temannya. Taeyeon tak melepas tangannya dari pundak Yeri, bukan karena kesempatan, Ia tidak ingin ada orang yang menyentuh Yeri seperti kejadian semalam.
Sesampainya di belakang stage, semua penjaga keamanan sempat melarang Taeyeon masuk karena mereka tidak mengetahui jika Taeyeon datang bersama Yeri.
" I'm sorry, Sir. You can't go inside. ", ucap penjaga keamanan.
Tanpa banyak bicara, Yeri membuka topi dan kacamatanya. Penjaga keamanan terkejut mengetahui Yeri baru tiba di lokasi. Mereka langsung membiarkan Yeri masuk ke stage.
" Aku hanya bisa mengantarmu sampai sini. ", ucap Taeyeon.
" Masuklah. Aku masih ingin bersamamu. ", pinta Yeri.
" Yeri, kau sedang bekerja, jangan sampai dispatch atau paparazi lainnya mengetahui hal ini. ", jawab Taeyeon.
" Oppa. ", gumam Yeri.
" Go. ", ujar Taeyeon.
" Yeri! ", suara itu membuat Taeyeon terkejut.
Seulgi menghampiri Yeri dan langkah kakinya juga terhenti karena sudah lama tidak melihat Taeyeon.
" Taeyeon oppa. ", gumam Seulgi.
" Yeri, aku harus pergi. Sampai jumpa. ", ucap Taeyeon yang langsung pergi begitu saja.
Tae oppa . . .
* * *
Sudah lama aku tidak merasakan keramaian kota seperti ini, duduk di taman kota bersama adik kecil ku menikmati food truck.
" Unnie, aku ingin segera lulus dari kampus. "
" Wae ? Kau ingin bekerja ? "
" Aku ingin travel all around the world. "
" Secepat mungkin kau pasti akan lulus. "
Pandangan ku seolah direbut begitu saja dengan kemunculan seorang namja di hadapan kami.
Pandangan ku seolah direbut begitu saja dengan kemunculan seorang namja di hadapan kami. Entah mengapa di kota sebesar ini sangat mudah menemukan namja bertubuh mungil itu.
" Unnie, try to be honest with me. "
" What ? "
" Which one is more interesting for you when you first meet, Taeyeon or Yuri? "
" Ya! Pertanyaan macam apa itu ? "
" Just between us. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sugar Daddy
FanficSeorang namja sudah terlihat biasa dengan kekayaan dan yeoja-yeoja di sekitarnya. Termasuk dengan tiga orang namja yang mendapat julukan sebagai seorang sugar daddy. Mereka berkencan dengan yeoja yang berusia lebih muda dari mereka dan menghabiskan...