Tiffany masih memikirkan apa yang dikatakan Taeyeon tentang perusahaan tempat Ia bekerja. Ia memikirkan hal itu sambil melihat berkas-berkas yang ada di atas mejanya. Semua berkas yang ditolak oleh beberapa perusahaan besar beberapa bulan ini.
" Aku tidak mau tahu. Kau harus bisa mendapatkan project itu. "
Ia semakin bingung dengan permintaan Seungri yang memaksanya untuk melakukan usaha lebih untuk mendapatkan proyek besar. Ia berulang kali melihat berkas yang sudah dibuat se-sempurna mungkin, namun selalu ditolak oleh perusahaan besar.
" Apa yang dikatakan Taeyeon itu benar ? ", batin Tiffany.
Ia membuka laptopnya dan mencari data perusahaannya di website badan usaha Korea. Wajahnya mulai terlihat heran dan gelisah ketika Ia tidak menemukan data perusahaannya.
" Fany-ah. ", ucap Seungri yang tiba-tiba masuk ke ruangan Tiffany.
" Ah ne. ", jawab Tiffany yang langsung menutup website.
" Apa kau baik-baik saja ? ", tanya Seungri.
" N-ne. ", jawab Tiffany.
" Wajahmu terlihat aneh sekali. ", ucap Seungri.
" Aniyo. Aku baik-baik saja. ", jawab Tiffany.
" Bagaimana dengan tender dari perusahaan transportasi negara ? ", tanya Seungri.
" Kita belum mendapatkannya. Mereka memilih Trans Persona. ", jawab Tiffany.
" Kim Taeyeon. ", gumam Seungri.
" Mwo ? ", ucap Tiffany.
" Baiklah, terus cari perusahaan yang sedang melangsungkan tender. ", jawab Seungri.
" Ne. ", ucap Tiffany.
Seungri mengambil berkas di atas meja Tiffany dan Ia meninggalkan Tiffany seorang diri.
" Apakah Seungri mengenal Taeyeon ? ", gumam Tiffany.
Tiffany tidak suka berada dalam kegelisahan untuk waktu yang lama, Ia baru mencari tahu siapa Kim Taeyeon melalui search engine.
NAMA ASAL : 김태연
LAHIR : KIM TAEYEON, 9 MARET 1989, JEONJU, KOREA SELATAN
PEKERJAAN : CHAIRMAN, ENTREPRENEUR
LABEL : TRANS PERSONA, STATION x TRAVEL DESTINATION
" Omo! Dia pemilik Trans Persona. Eotteohge ? ", gumam Tiffany.
Sebelumnya Tiffany tidak mencari informasi tentang siapa yang memenangkan proyek itu, Ia hanya mencari tahu dimana kesalahan yang dilakukan perusahaannya sehingga tidak diterima. Ia cukup memahami informasi tentang Trans Persona jauh sebelum Ia bekerja dengan Seungri, namun Ia tidak pernah mencari tahu siapa pemilik Trans Persona.
Disisi lain, Krystal menunggu di lounge yang sama dengan Taeyeon. Tak sengaja Ia memperhatikan wajah Taeyeon yang sedang serius dengan ponselnya.
" Aku benar-benar merasa pernah mengenalnya. ", batin Krystal.
Sadar seseorang memperhatikannya, Taeyeon terdiam dan perlahan mengangkat kepalanya ke arah Krystal. Kini mereka saling bertatapan dan Krystal langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Namun, Taeyeon hanya tersenyum ketika melihat tingkah Krystal.
" Hello again, Krystal. ", batin Taeyeon.
Oh my God, my he looks so hot . . .
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sugar Daddy
FanfictionSeorang namja sudah terlihat biasa dengan kekayaan dan yeoja-yeoja di sekitarnya. Termasuk dengan tiga orang namja yang mendapat julukan sebagai seorang sugar daddy. Mereka berkencan dengan yeoja yang berusia lebih muda dari mereka dan menghabiskan...