Disclaimer 'MK'
Pairing ~SH~.
Fanfiction bergenre Romance Hurt, yang terinspirasi dari sebuah Drama Korea terkenal Fight For May way..
Sempat Hiatus karna lupa mencantumkan sumber ide..
Dan author merasa bersalah karna seperti plagiat..Saya,
UchihaHyuvvi atas kesadaran penuh meminta maaf kepada para readers karna ketelodaran saya.
Semoga kalian bisa mengerti.
Karna saya mengambil beberapa latar, tema, dan sedikit adegan didalam Drama aslinya.
Selebihnya semua saya revisi sesuai fiksi penggemar.
Serta Penuh OOC diantara para tokoh.Dan sekali lagi maafkan saya.
Semoga Fic ini seperti tujuan awal. Yaitu bertujuan untuk menghibur kalian. Tanpa menyingkung pihak manapun.
Arigatou,
Happy Reading !
.
.
.
.
Aku sungguh merasa bersalah, sudah beberapa hari ini hubungan kami sedikit terganggu karna mungkin sikapku yang lebih sensitif dari sebelumnya.
Aku sering marah dan cemburu buta setiap melihat kedekatan antara Sasuke dan Ino.
Memang Sasuke dikantor dekat dengan siapa saja, bukan hanya Ino.
Tapi seluruh perusahaan tau jika Ino menyukai Sasuke, bahkan cara Ino menyukai Sasuke terlihat begitu elegan dan cantik.
Tanpa adanya rayuan atau kemunafikkan, semua terlihat begitu Natural.
Namun justru hal itulah yang membuatku takut, bahwa pesona Ino memang tidak bisa diragukan lagi.
Betapa kecewanya hatiku saat melihat Sasuke memberi senyumnya pada Ino, padahal senyum itu hanya milikku.Aku slalu marah dan enggan bicara dengan Sasuke, padahal sudah jelas jika hal itu bukanlah masalah besar. Tapi akulah yang membesar-besarkannya, dan berakhir membuat kami bertengkar.
.
.
Dan rasa kecewa itu telah sembuh seiring dengan berjalannya waktu,
Semua kecewa dan sakit itu slalu tergantikan rasa sayang yang bertambah ketika aku hanya bersama Sasuke.
Dia tak perlu berakting lagi, dia akan menjadi Sasuke sebenarnya ketika aku dan dia hanya berdua.Ku kira semua berjalan seperti adanya, kami mencintai dan akan slalu begitu,
Tapi entah mengapa, aku tak bisa menyembunyikan semua ini.
Bahwa aku benar-benar sakit saat melihat Sasuke membela wanita itu ketika dia mendapat masalah dikantor.
Aku tak suka,
Aku sakit melihatnya,
Tapi yang membuatku lebih sakit, aku tak bisa berbuat apa-apa,
KAMU SEDANG MEMBACA
BigBos | Complete
Storie d'amoreBackstreet.. Sasuke dan Hinata harus menjalani hubungan secara diam-diam didepan rekan kerja mereka. Hinata sebagai karyawan rendahan tak ingin membuat kekasih hatinya Uchiha Sasuke yang bekerja sebagai Bos besar canggung akan keberadaannya. Story y...