~jangan lupa dengerin lagu diatas saat part perpisahan~
.
.
.
Happy Reading ♡
.
.
.
Dengan sabar Sasuke menunggu Hinata diluar Apato dengan udara yang begitu dingin.
Pasalnya sudah hampir dua kali Hinata bolak-balik kekamar mandi hanya karna perutnya sakit.Tapi tanpa Sasuke tau, bahwa sebenarnya itu hanya sebuah alibi yang Hinata berikan, sebab ua akan berlari kekamar mandi setiap melihat wajah Sasuke.
Karna entah mengapa, air matanya slalu ingin keluar setiap mengingat bahwa ternyata Sasuke semalam tidak pulang untuk bertemu dengan Ino.Banyak prasangka-prasangka buruk yang datang silih berganti pada benaknya, apalagi untuk apa Sasuke berbohong ? Membuat semua terasa yakin bahwa ada sesuatu diantara mereka.
Tapi Hinata tidak mau mengambil kesimpulan begitu saja secara sepihak, ia adalah wanita dewasa yang menjalani hubungan bukan sehari dua hari.
Jadi akan lebih baik jika nanti ia akan menanyakan segalanya pada Sasuke. Dan tentu ia harus mencari waktu yang tepat....
Suara pintu terbuka, mengalihkan atensi Sasuke dari butiran salju yang terbang bebas dihadapannya,
Ia menoleh seketika, namun tatapannya berubah dingin dan beku saat ternyata bukan Hinata yang keluar dari balik pintu yang berbeda itu.
Sasori melirik sekilas Sasuke dan mengeratkan mantelnya saat hembusan angin menerpa wajahnya, ia pun kembali menutup pintu dan menguncinya dari luar.Sasuke sebenarnya tidak membenci Sasori, hanya saja Sasuke slalu terbakar cemburu setiap melihat Hinata lebih dekat dengan dia dibanding dirinya sebagai kekasihnya.
Hinata slalu menjelaskan bahwa sampai kapanpun Sasori hanya akan menjadi sahabatnya, tidak akan pernah ada perasaan lebih dari seorang sahabat.
Tapi itu bagi Hinata, berbeda dengan simerah cantik itu. Karna bagaimanapun,Sasuke bisa melihat Cinta disetiap tatapan Sasori untuk Hinata. Meskipun bibir berkata tidak, tapi Sasuke slalu bisa melihat besit kecemburuan setiap Sasori melihat kedekatan mereka. Dan Sasuke tak suka hal seperti itu, karna Hinata hanya miliknya seorang.
Catat
-miliknya seorang-Sasori menyeringai tipis melihat tatapan Sasuke terhadapnya,
'Tak tau diri,'Tak jauh ia melangkah, Sasori pun berhenti tepat dihadapan Sasuke dan memberikan hal yang sama dengan apa yang Sasuke berikan,
Yaitu -tatapan dingin yang begitu beku-"Suka wine nya ?"
Deg,
Sasuke terkejut beberapa saat dan kembali mempertahankan wajah datar seakan tidak mengerti dengan apa yang diucapkan Sasori barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BigBos | Complete
RomansaBackstreet.. Sasuke dan Hinata harus menjalani hubungan secara diam-diam didepan rekan kerja mereka. Hinata sebagai karyawan rendahan tak ingin membuat kekasih hatinya Uchiha Sasuke yang bekerja sebagai Bos besar canggung akan keberadaannya. Story y...