3

1.3K 122 110
                                    

UPDATE KILAT!!

SEMANGAT NGETIK!!

Well karena 2 minggu ke depan aku bakal sibuk war sama kertas dan dokumen2 kamprett, jadi aku marathon ngetik (walau jempol masih agak senut-senutan 😢) tapi demi kalian yang udah penasaraan pake banget aku update sekarang aja deh.

Check this out!

Check this out!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ternyata..

Dia itu..

Sangat tampan..

Dan membuat manik biru Lesley terpaku dengan bola mata hijaunya selama beberapa detik.

(A/N: bayangin skin Moonlight Sonata, KYAAA! 😚🔫)

"Uh, romantis banget si, jadi pengen ngerecokin," tiba-tiba Alucard angkat bicara sambil menumpukan dagunya di telapak tangan-- berpose ala penonton drama korea yang haus adegan romantis, dasar alay.

"Lu udah ngerecokin gua, Alukampret," protes si hantu.

"Lagian mau kenalan aja pake segala tetek bengek ribet amat dah lu," jawab Alucard. "Bikin ngiri."

"Ma-maaf.." Lesley tiba-tiba angkat bicara dan menurunkan tangannya, ia menunduk, menutupi sedikit rona merah di pipinya.

"Hai Lesley," sapa si hantu.

"H-hai," jawab Lesley. "Makasih udah mau jagain aku, mas hantu," lanjut Lesley malu-malu.

"Mas hantu? Bukan mas Go-jek?" Alucard berusaha menahan tawanya.

"Alukampret," hantu itu melempar tatapan tajam ke arah Alucard. Lalu, ia pun mengulurkan tangannya ke arah Lesley. "Namaku Gusion. Salam kenal."

"Lesley Vancy, salam kenal juga," jawab Lesley. "Ngomong-ngomong.. i-itu bukan wujud samaran kan? I-ini wujud asli kan?"

Yakali hantu ganteng banget. Pikir Lesley.

"Pffftt.." Alucard berbalik menahan tawa.

Hantu bernama 'Gusion' itu hanya bisa mengerutkan dahi, "Kamu takut? Atau kamu gak percaya kalo wujudku emang begini?" Tanyanya.

Lesley terdiam, kakinya masih gemetaran, siapapun bisa membaca ekspresi Lesley yang agak takut dibumbui sedikit malu.

Gusion lagi-lagi menyentuh puncak kepala Lesley, "Kamu gak usah takut. Oke, kalo kamu mau tau sesuatu tentang mimpimu atau tentang kecelakaan itu kamu boleh tanya apapun.. keluarin aja semua pertanyaanmu," ujarnya.

"Gua tinggal ya??" Merasa jadi obat nyamuk, Alucard pun memutuskan untuk melangkah keluar dari ruangan itu.

"Eh A-alu.." cegah Lesley.

"Tenang aja, dia gak bakal ngena-enain kamu, ppfft.." ledek Alucard.

"Minta dihajar ya?" Ancam Gusion. "Gua masih sadar diri, kampret."

The Savior [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang