Pisah

8.3K 1K 371
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo



JANGAN DI HAYATI!!

Sebelumnya guys gw double up karena gw sayang sama para Readers dan kalau bisa jangan panggil gw Author sumpah geli so panggil QARA ajjah boleh??

Selamat Membaca








26ags18

Hujan deras menghantam tubuh jungkook di bawah ribuan ritik hujan yg berguguran membasahi bumi, air matanya hilang bersamaan dengan air yg mengalir di pori-pori kulitnya, rintihan jungkook bahkan tertelan karena derasnya hujan.

Jimin meninggalkan Jungkook setelah pertengkeran hebat di dalam rumah mereka, awalnya karena pertengkaran kecil akibat kesalah pahaman tapi sekarang pertengkaran itu menjadi petaka.

Sebelumnya Yoongi dan Jimin duduk di ruang tengah sekedar menghibur diri untuk melepaskan penat karena seharian beraktifitas diluar rumah, jungmin sudah tertidur lelap. Jungkook sedang mandi di lantai atas jadi hanya ada kedua istri jungkook yg tersisa.

"Perutmu semakin besar Yoongi, apa masih sering keram?"

"Tidak jim biasa saja, hmm jimin bisa kah kau membantu ku berdiri"

"Kau mau kemana?"

"Ke kamar, aku ingin tidur saja"

"Baiklah, mari ku bantu"

"Jim... apa boleh jungkook tidur denganku malam ini?? Sejak aku tinggal disini jungkook tak pernah tidur denganku"

Yoongi memasang tampang melasnya seakan minta di kasihani, dengan berat hati jimin menganggukan kepalanya tanda setuju.

"Sekarang ke kamarlah, aku akan menyuruh jungkook turun"

Jimin membantu Yoongi berdiri dari tempat duduk dengan hati-hati, ia memapah Yoongi sampai kekamar.

"Ahh.. aduhh sakith jim"

"Wae?? Kau kenapa?? Apa yg sakit??"

"Kau mendorongku jim??"

"Mendorong apanya Yoongi??"

"Jika kau tak ingin membantuku hiks jangan coba mencelakaiku jim hiks, kau cemburu jika aku mengandung anak jungkook huh?"

Jimin menatap Yoongi dengan heran apa maksud perkataan Yoongi saat ini, padahal jimin sudah dengan sangat hati-hati memapah Yoongi ke kamar dan sekarang istri muda jungkook itu menangis tersedu

"Yoongi kenapa?? Jim?" Jungkook turun dari lantai atas mendapati kedua istrinya bersitegang

"Hiks kook-ah, jimin.. jimin mau mencelakaiku hiks" yoongi memeluk jungkook erat

"Yoongi drama apa yg kau mainkan??" Jimin menahan geram

"Jim jelaskan sekarang! Apa yg ku coba lakukan?? Jim aku mempercayaimu sayang, kenapa kau melakukan sesuatu sampai sejauh ini?!"

[END] Suamimu Juga Suamiku (SJS) KOOKMINxKOOKGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang