Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
26ags18
Suara televisi di ruang tengah keluarga Jeon menyala dengan volume Full memekan pendengaran, di pukul 06.30am Yoongi sudah duduk manis di depan Tv sedangkan Jimin sibuk di dapur mengurus sarapan pagi untuk hari ini.
Jungkook turun dari lantai atas karena kebisingan yg di ciptakan yoongi di pagi buta itu, entah apa yg perbuat oleh istri muda Jungkook.
"Yoongi Volumenya bisa di kurangi??" Jungkook berdiri di hadapan istri ke-2nya
"Ini udah paling rendah kook, sini duduk deh" yoongi menarik lengan suaminya
"Tumben kau menonton Tv, biasanya kau akan memilih mendengarkan musik"
"Kan sebentar lagi penyiaran romansa Rumah tangga kita, aku sudah tidak sabar melihat hasilnya pasti yg menonton antusias"
Jungkook memutar kepalanya untuk melihat istri tuanya yg sibuk berkutat di dapur, apa yoongi sengaja menghidupkan televisi sepagi ini dan dengan volume full agar jimin bisa mendengarnya.
"Selamat pagi, saya Kim Sukjin Mc paling di cintai warga korea. Pagi ini ada cuplikan membahagiakan dari kehidupan Rumah Tangga Jeon Jungkook dan Min Yoongi ahh maaf aku ralat maksudnya Jeon Yoongi sebagai selebri papan atas, drama yg sempat mereka bintangi mencapai peringkat tertinggi dan akhirnya membawa mereka jenjang pernikahan atau terlibat cinta lokasi. Baiklah jadi tema kita di weekend kali ini adalah "Jeon House Familly"
Acara yg di maksudkan yoongi sudah di putar, ia tampak antusias dan matanya hanya terfocus pada kotak persegi berwarna hitam yg sangat besar itu.
Jimin di dapur mencoba menulikan telinga agar tidak terhasut kelakuan Yoongi yg mulai menggesernya sebagai istri pertama di dalam keluarga ini. Namun seperti apapun Jimin menyembunyikan perasaannya tetap saja sakit itu pasti ada.
"Bagaimana perasaanmu memiliki sepupu bintang terkenal tuan? /sempurna hanya itu, permisi/ ternyata keluarga Jeon tidak tinggal berdua saja di rumah besar itu Yorobun, dapat kalian saksikan pasangan Jeon sangat berbaik hati memberikan ruang bagi keluarga jauh mereka yg sebelumnya kemalangan karena di tinggal Mati suaminya. Pasangan Jeon sangat berhati besar yorobun"
Jimin menghentikan kegiatan meracik bahan-bahan masakan, ia menangkap apa yg penyiar di Tv itu sampaikan, padahal ia sudah mengatakan untuk tidak merekam bagiannya tapi ternyata reporter tempo lalu sukses membuat jimin terkenal dalam waktu sekejab.
Jimin meneteskan kembali air mata yg sebelumnya ia janjikan tak akan pernah di tumpahkannya lagi, di lain sisi Yoongi tampak menikmati acara tersebut bahkan senyumnya sangat lebar.
Jungkook berdiri dari duduknya untuk segera menyusul jimin tapi belum sempat ia berjalan, Yoongi sudah menariknya kembali dengan alasan baby merindukan appanya.
Kring!!! Kring!!!
Hp Jimin berdering di rungah tengah, ingin sekali mengabaikan panggilan tersebut karena hatinya terasa ngilu namun hp nya terus berdering, dengan langkah tegar jimin berjalan menuju ruang tengah lalu mengambil hpnya berada di atas meja tepat di hadapan Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Suamimu Juga Suamiku (SJS) KOOKMINxKOOKGI
DiversosJeong Jungkook adalah seorang Aktor tersohor yg terlibat Scandal percintaan dengan lawan mainnya, dan mengakibatkan Jungkook menikahinya. Park Jimin adalah Istri jungkook yg tidak di ketahui media massa, ia pasrah dimadu ketika suaminya terlibat sca...