Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
Pernikahan yg sakral dan khidmat seharusnya tak ada kata pihak lain, percekcokan dan pengkhiatan melaikan hidup berdampingan, saling melengkapi dan mencintai sampai maut menjemput, tapi sekarang pernikahan nan suci itu telah ternoda hanya karena setitik alcohol yg merusak kesadaran.
Pernikahan yg sudah berlangsung 6 tahun itu kini sedang diterpa badai diambang perpisahan, luka yg di sayatkan dalam sebuah ikatan suci tersebut menghasilkan luka dan tak ada obat penawarya.
Jimin menangis terisak di kamar sambil memeluk lututnya, tak disangka olehnya jika gosip yg menyebar benar adanya. Sudah cukup berat bagi jimin menutupi pernikahannya dengan seorang aktor terkenal dan sekarang kesabarannya di uji dengan masalah lainnya.
Waktu menunjukan pukul 11.00am namun jimin belum memasak apapun untuk di hidangkan sebagai makan siang, matanya sudah sembab dan hatinya juga perih.
"Eomma" jimin mengalihkan tatapannya keasal suara
"Jungmin sudah pulang nak?" Jimin memeluk anaknya dan jungkook yg baru pulang dari TK.
"Eomma urro?? Wae??"
"Anni... eomma hanya kelilipan, ahh eomma belum masak, anak eomma mau makan apa?"
"Eomma tidak perlu berbohong"
"Jungminahhh... hiks.. ahhh... mianah eomma hiks lagi sakit" jimin menangis tersedu sambil terus memeluk anak semata wayangnya.
"Menangislah eomma, jungmin sayang eomma"
Jungmin mungkin masih berusia 5 tahun tapi pemikirannya sangat luas dan ia juga merupakan anak yg pintar, jungmin tidak memiliki ekspresi wajah sama seperti jungkook tapi hatinya selembut jimin.
Jungmin lebih dekat kepada eomma mengingat appanya selalu sibuk syuting untuk berbagai macam drama yg di bintangi, disaat semua teman-temannya membanggakan appa mereka masing-masing, jungmin hanya memilih bungkam.
Anak polos itu tidak bisa mengungkapkan siapa appanya dan bagaimana kehidupan keluarga yg di jalani, eommanya selalu berpesan jika appanya tidak boleh di ketahui siapapun padahal hampir semua teman-temannya mengaku bahwa appanya adalah Jeon Jungkook si Aktor tampan yg sangat terkenal.
"Appa melukai eomma lagi??"
"Mwo?? Hiks... anni jungminaah... appa itu lelaki yg baik, eomma hanya sedang sakit saja heum" jimin mencoba bersikap normal kepada sang anak.
"Appa bodoh sekali jika melukai eomma... jungmin akan memukulnya"
"Anni jungminahh... jjah eomma buatkan makan siang untukmu"
Jimin menghapus air matanya dan menggenggam tangan jungmin menuju dapur untuk memasak makanan bagi buah hatinya dan juga untuk suaminya jika saja jungkook pulang.
Jimin menyajikan makanan untuk sang anak yg sedari tadi menatap kesal kearah sang eomma, jungmin masih mencari tahu kenapa eommanya menangis, sebenarnya jungmin sering melihat eommanya menangis tapi kali ini tangisan eommanya di rasa berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Suamimu Juga Suamiku (SJS) KOOKMINxKOOKGI
DiversosJeong Jungkook adalah seorang Aktor tersohor yg terlibat Scandal percintaan dengan lawan mainnya, dan mengakibatkan Jungkook menikahinya. Park Jimin adalah Istri jungkook yg tidak di ketahui media massa, ia pasrah dimadu ketika suaminya terlibat sca...