Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
Anyeonghaseo Yorobun
Astaga gak nyangka banget gw
Akhirnya kita nyampe di penghujung FF ini. Buat para Readers gw ucapin makasih sebelumnya dan juga maaf klo cerita di FF ini bnyak menguras air mata suci kalian.
Luv You guys :*
Sampai bertemu di FF berikutnya_______________________________________________
11stb18
"Jungkook-ahhhhhh!!! Ya Jeon Jungkookk!!!"
"Kau dimana?? Jungkook??"
"Ya!!! Jungkook!!!"
Jimin berteriak di setiap langkahnya memanggil nama Jungkook, ia sedang berada di taman area sungai Han, raut wajahnya kian cemas dan terus memanggil nama yg sama.
"Jeon Jungkook!??"
"Anyeong Jimin-ssi"
"Yaaa!!!! Kau membuatku khawatir!!!" Jimin akhirnya menumpahkan air mata yg sudah tertahan
"Wae urro?? Mian jimin-ssi, ottokae??" Jungkook memeluk jimin dan menepuk punggungnya berkali-kali untuk memberikan semangat
"Jimin-ssi, aku baik-baik saja. Maaf membuatmu khawatir, saranghae Jeon Jimin"
"Hiks aku tidak sanggup hidup lagi jika terjadi sesuatu kepadamu, dasar nakal"
"Ndee arraseo, kookie tidak akan melakukannya lagi" jungkook menghapus air mata jimin dan mengecup pipi jimin.
"Kookie oppa!! Anyeong"
"Anyeong Jeoni"
Jimin menghentikan air matanya ketika mendengar suara kehadiran seseorang, benar saja, hari ini mereka akan menghabiskan waktu bersama.
"Jimin, kau menangis lagi??"
"Taehyung-ahhh, jungkook selalu membuatku gila"
"Yaaa!! Jeon Jungkook sampai kapan kau akan membuat eommamu begini?" Taehyung membesarkan matanya kepada jungkook kecil
"Arra taehyung hyung, kookie tidak akan melakukannya lagi, kookie juga sudah meminta maaf" jungkook menundukan kepalanya merasa menyesal.
"Kenapa kau memarahinya tae?? Urri jungkook-ie, jangan bersedih. Kau anak pintar lain kali kalau bermain petak umpet jangan bermain terlalu jauh, arra?"
"Nde Yoongi noona, kookie janji" jungkook mengecup pipi Yoongi.
"Ya kau tak ingin mencium eomma juga?"
"Tentu saja jimin-sii" jungkook berhampuran kepelukan sanga eomma dan mencium eomma cantiknya berulang kali.
"Jungkook-ah, kita harus membenahi kosa kata saat kau memanggil orang lain. Panggil Jimin itu eomma karena dia yg melahirkan mu, jangan samakan dia seperti kekasihmu" taehyung sedang mengkuliahi dan semua orang hanya akan duduk sangai sambil mendengar ocehannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Suamimu Juga Suamiku (SJS) KOOKMINxKOOKGI
RandomJeong Jungkook adalah seorang Aktor tersohor yg terlibat Scandal percintaan dengan lawan mainnya, dan mengakibatkan Jungkook menikahinya. Park Jimin adalah Istri jungkook yg tidak di ketahui media massa, ia pasrah dimadu ketika suaminya terlibat sca...