Pengakuan

6.3K 865 132
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo


Sayang-sayaangg gw :*
(Pe-de amat lu qara wkwk)
banyak Dm yg mau liat muka gw
Kasih tau gak nih?
Di FF gw yg Pied Piper kan udah ada noh muka gw so liat di sana ajjah yak :D
Malu gw asli majang2 tampang jelek ini
-___-




04stb18

Ribuan pasang mata menatap layar Elektronik (VideoTron) yg berada di setiap sudut jalanan korea, di balik layar tersebut sudah ada aktor tampan yg sangat tersohor siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook. Bahkan hampir semua media hiburan korea menampilkan berita utama yg sama.

Jungkook berdiri gagah di hadapan camera-camare yg menyoroti tubuhnya dari kepala hingga kaki, ia seakan siap menyampaikan sebuah petisi, tak dapat di pungkiri seluruh staf yg bertugas di buat kelabakan oleh rencana tak terduga dari aktor tersebut.

Sementara di rumah yoongi juga sedang melihat berita yg sama, ia memandangi wajah suaminya kesal sekaligus kecewa. Apa begitu besar arti jimin baginya hingga jungkook rela mengorbankan jerih payahnya selama ini. Yoongi membanting remote Tv karena sudah tak mampu menahan emosinya.

"Anyeonghaseo... saya Jeon Jungkook, untuk seluruh staf yg bertugas dan juga para manager serta agency yg membawaku ke dunia hiburan korea hingga mencapai kesuksesan ini, aku meminta maaf yg sebesar-besarnya. Untuk para penggemar yg selalu setia menungguku di bawah terik matahari dan juga dinginnya hujan, aku mengucapkan terimakasih, dan maaf selama ini aku selalu merepotkan kalian"

Suasana di dalam aula tersebut sangat menegangkan, langkah manager jungkook dari ruangannya menuju aula sudah tak terkontrol lagi, jungkook sudah mempersiapkan semua bodyguard agar menahan para staf yg ada di ruangan tersebut untuk tidak menghentikan kegiatannya selama melakukan klarifikasi dadakan tersebut. Sepertinya jungkook sudah mempersiapkan hari ini dengan matang.

"Untuk istriku Jeon Yoongi, aku juga meminta maaf kepadamu. Aku tahu kau akan kecewa atas keputusanku tapi jika aku tidak melakukannya sekarang mungkin di kehidupan berikutnya aku akan menyesal seumur hidupku"

Suasana semakin riuh, sebenarnya apa yg akan di ungkapkan aktor tersohor tersebut. Pandangan jungkook sangat terlihat serius dan tak ada keraguan.

"Sebelumnya, Yoongi bukanlah istri pertama ku"

Hampir semua reporter yg merekam petisi jungkook membuka mulut seakan kaget dengan penuturan aktor tersebut. Sementara di luar ruangan tampak para petinggi dan juga manager jungkook sudah kalang kabut.

"Sebelum menikahi Yoongi, aku sudah memiliki seorang istri. Kalian pasti mengenalnya, jika kalian melihat acara Show Jeon House Family maka kalian pernah melihatnya. Dia yg kuakui sebagai sepupuku"

Bagai di sambar petir semua penggemar dan warga korea yg menyaksikan acara live pengakuan Jungkook tersebut berteriak kaget bahkan tidak terima atas apa yg terlontar dari mulut pria tersebut.

"Namanya Park Jimin, bukan lebih tepatnya Jeon Jimin, ia istri sah yg aku nikahi 7 tahun yg lalu. Kami sudah memiliki seorang anak yg bernama Jeon Jungmin tapi sayangnya malaikat kecil itu meninggal dunia pada saat kecelakaan yg kami alami"

Jungkook menundukan kepalanya berat, ia mencoba agar tidak menangis tapi air mata itu sudah menggenang di pelupuk matanya.

[END] Suamimu Juga Suamiku (SJS) KOOKMINxKOOKGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang