Kesempatan ke-2

6.9K 858 118
                                    

Budayakan & Comment

Sorry For Typo

Anyeong kesayang Qara :*
Sebelumnya gw mok ngucapin makasih buat para readers yg udh memberikan pendapatnya di capt sebelumnya.
Dari semua comment yg gw baca maaf kalo ada beberapa yg gak gw bales hehe :D kalian masih banyak yg mencintai Kookmin yah So gw bakal give pulsa 10k buat satu orang readers :*
Dan yg gw inbox selamat lu beruntung.

Terima kasih untuk cinta kalian guys

_______________________________________________

03stb18

Jimin menatap Jungkook yg saat ini terlelap di sampingnya, sudah berminggu-minggu mereka tidak tidur bersama namun tadi malam, setelah semua pengakuan cinta jungkook kepada Jimin perasaan hangat kembali menyelimuti.

Baru saja pertengkeran-pertengakaran yg lampau terjadi namun hanya dalam waktu 1 malam jimin memberikan kembali perasaan cintanya kepada jungkook. Apa ia merasa terlalu mudah untuk di takhlukan?

Mereka menghabiskan sepanjang malam dengan uraian air mata, kecupan-kecupan halus dan keringat yg ikut mengucur menjadi saksi rasa sakit dan nikmat menjadi satu.

Semalam tadi mereka kembali menyatu, suara desahan yg sudah lama tidak menggema di kamar tersebut, tadi malam kembali menyerukan nama jungkook dan jimin bergantian, mereka bercinta dengan penuh kehangatan, kerinduan dan penyesalan menjadi satu, untuk kali ini mereka melunturkan ego masing-masing.

Jimin memejamkan mata setelah melihat gerak-gerik jungkook seperti akan bangun dari mimpi indahnya, detak jantung jimin berpacu sangat kencang mungkin jika sadar jungkook bisa mendegarkan suara detak jantungnya.

Jungkook membuka mata beratnya, benar-benar sembab mata itu karena menangis semalaman. Pemandangan pertama yg ia dapatkan adalah lukisan wajah istri tercintanya Jeon Jimin. Mata indah itu tertutup rapat, jungkook mengamati setiap bagian dari wajah istrinya.

Seperti jatuh cinta untuk kedua kalinya dengan orang yg sama, Jungkook menyibak selimut tipis yg menutupi tubuh mereka. Jungkook lebih gemar memandangi tubuh bugil jimin, kulit putih dan halus. Tunggu kulit mulusnya tak seindah sebelumnya karena ada luka jahitan yg akan terus membekas tanpa bisa luntur.

Jungkook memandangi luka jahitan di tubuh jimin tersebut, lukanya sudah mulai membaik tapi mungkin yg tak baik adalah orang yg meliki tubuh tersebut. Sang dominan mengamati luka ditubuh sang istri dan dengan hati-hati ia membelai sudut luka tersebut.

"Apa ini sangat menyakitkan sayang?"

"Aku juga memiliki banyak jahitan di tubuhku, tapi kenapa luka di tubuhmu membuatku sangat sedih"

"Kau juga pernah mendapatkan jahitan ketika melahirkan jungmin tapi bekas itu sudah hilang. Aku sangat ingat jahitan itu ada di perut bagian kiri diatas pusarmu"

"Tapi luka jahitan yg kau dapatkan sekarang seperti sayatan yg tak akan hilang bekasnya bahkan ketika luka ini sembuh"

Jungkook bermonolog dengan dirinya sendiri, ia sangat terlihat sedih menatap tubuh jimin yg begitu kurus dan sekarang tercoreng luka itu. Jungkook mengecup setiap bagian di tubuh jimin dan juga mengecup luka tersebut. Rahim istrinya yg di katakan telah rusak namun ia masih percaya akan datangnya keajaiban.

[END] Suamimu Juga Suamiku (SJS) KOOKMINxKOOKGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang