Topeng & Darah

7.1K 920 327
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo

Anyeong!!
Hy kesayangan gw semuanya :*
Guys cek Bio gw dulu yak sebelum membaca FF gw.
Kenapa?? Ya baca ajjah rullesnya yak :D semua FF gw terbuka untuk umum
#ceramah :D

30ags18

Yoongi membuka pintu kamar jimin dan jungkook, setelah makan malam kemarin jungkook memutuskan untuk tidur bersama jimin dan menolak ajakan istri mudanya dengan halus. Jam dinding masih menunjukan pukul 04.00am tapi Yoongi tidak juga bisa memejamkan mata.

Akhirnya Yoongi memberanikan diri memasuki kamar jungkook sekedar untuk melihat sang suami yg ia rasa sangat merindukan jungkook. Yoongi membuka pintu kamar di lantai dua dengan hati-hati.

Tak ada cahaya yg masuk keretinanya karena lampu kamar tersebut di padamkan oleh pemiliknya, Yoongi menghidupkan lampu darurat di ponsel pintarnya dengan perlahan langkah kaki yoongi mendekat kearah ranjang.

"Kangen jungkook" Yoongi membelai pipi mulus jungkook yg tertidur pulas.

Yoongi melirik kearah seseorang yg tidur di dalam pelukan suaminya, rasa cemburu Yoongi tak dapat di tutupi, pelukan jungkook di tubuh mungil jimin begitu erat seakan jimin tak di izinkan jauh darinya bahkan 1 cm pun.

"Kenapa kau dan aku di pertemukan saat kau sudah memiliki Rumah tangga kook?"

Yoongi berbicara pelan dengan dirinya sendiri, tangannya membelai rambut jungkook dan meraba pipinya juga beberapa kali.

Yoongi menghentikan kegiatannya dan berniat kembali ke kamar sebelum jimin ataupun jungkook memergoki kejahatan yg saat ini di lakukan yoongi. Istri kedua tuan muda Jeon itu mencium bibir suaminya singkat lalu beranjak pergi.

Yoongi kembali turun kelantai dasar dengan perasaan sedikit bahagia, walau terkesan sembunyi-sembunyi setidaknya yoongi bisa melihat suaminya dan membelai jungkook untuk keperluan rohaninya.

Yoongi sudah berada di kamar nya dan bersiap untuk tidur, badannya lelah tapi matanya yg tak bisa di ajak kompromi namun setelah melihat dan menyentuh jungkook, Yoongi kembali mendapatkan moodnya.

"Kau senang baby?? Eomma juga" Yoongi mengelus perut buncitnya seakan berbicara dengan calon anaknya.

"Mimpi indahlah sayang, saranghae baby"

Yoongi memejamkan matanya yg sudah mulai merasakan kantuk, mungkin Yoongi membutuhkan sedikit perhatian dari suaminya, tetapi cara yg di lakukan yoongi untuk merebut perhatian suaminya terkadang salah.

Pukul 09.45am waktu setempat, setelah sarapan pagi jimin dan jungkook bersiap untuk keberangkat ke rumah eomma mertuanya untuk menjemput jungmin.

"Yoongi kau ingin ikut?" Jimin menghampiri kamar istri muda suaminya

"Kau menawariku?"

"Jika kau ingin ikut, bersiap²lah Yoongi. Kami akan menunggumu di mobil"

Jimin meninggalkan Yoongi setelah mengatakan demikian, Yoongi tampak berfikir dan akhirnya ia bersiap untuk ikut bersama jungkook dan istri pertamanya.

Jungkook membelah jalanan korea dengan mobil mewahnya, saat ini ia dan kedua istrinya akan berkunjung ke rumah sang eomma. Jungkook focus menyetir untuk mencari aman karena saat ini di dalam mobil tersebut seperti terjadi perang dingin.

[END] Suamimu Juga Suamiku (SJS) KOOKMINxKOOKGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang