Luka Lagi

7.2K 964 437
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo











24ags18

Jam alarm di kamar jimin dan jungkook berdering memekakan telinga, masih pukul 05.00am membuat jimin terbangun dari mimpi-mimpi yg sedang di arunginya. Jimin bangkit dari tempat tidurnya lalu duduk sejenak untuk menemukan kesadaran diri

Dilihatnya jungkook masih tertidur lelap, sudah dua hari ini jimim kembali seranjang dengan suaminya, bujuk rayuan jungkook mampu membuat jimin menganggukan kepala menyetujui keinginan appa jungmin itu.

Jimin memandangi wajah tampan suaminya, andai saja waktu bisa di putar kembali maka ia berharap kejadian buruk dapat terhindar, ia mengusap rambut halus jungkook lalu mencium pipi suaminya, jimin tersenyum mendapati kerutan di dahi suaminya seakan terusik oleh jimin.

Jimin bangkit dari ranjang untuk segera mempersiapkan segala urusan rumah tangga, ia sangat cekatan jika berhubungan dengan mengurus segala kebutuhan di dalam rumah besar itu.

Jimin menuruni anak tangga menuju kamar jungmin, di intipnya anak samata wayangnya yg masih tidur nyenyak, setela itu jimin memasuki kamar yoongi sekedar melihat bagaimana keadaannya saat ini mengingat kemarin yoongi mengeluh bahwa perutnya sakit.

Jimin menyelimuti tubuh istri muda suaminya itu, akhirnya Yoongi bisa tidur juga, jimin teringat saat mengandung jungmin memang masa-masa yoongi saat ini adalah masa yg melelahkan dan perutnya bisa sering keram.

Jimin kembali menutup pintu kamar yoongi dan segera berkutat dengan dapur kesukaannya, eomma jungmin itu memilah semua bahan-bahan terbaik untuk di masak dan di hidangkan kepada keluarga tercintanya.

Jam dinding sudah menunjukan pukul 07.00am, dan semua pekerjaan rumah yg di lakukan jimin terselesaikan dengan sempurna bahkan menu sarapan hari ini begitu special serta barbagai macam cemilan  menjadi makanan pendamping.

Hari ini jungkook tak ada jadwal syuting dan jungmin juga libur sekolah, jadi tema hari ini adalah Quality Time keluarga Jeon, mereka akan menghabiskan waktu di rumah saja untuk mengeratkan kebersamaan.

"Pagi sayang" jungkook menuruni anak tangga menyapa jimin yg sudah duduk manis menunggu di ruang makan

"Pagi juga kook, sekarang kau bangunkan jungmin"

"Siap sayang" jungkook segera membalikan badan

"Ahh jangan lupa yoongi juga" jimin menambahkan, ia tidak lupa jika yoongi juga sudah menjadi nyonya rumah.

Jungkook mengangguk setuju dan berlalu meninggalkan jimin menuju kamar anak tampannya, jungmin sudah rapi ternyata, anak pintar mereka sudah selesai mandi dan siap untuk keluar dari kamar

"Heii boy, kenapa kau selalu mengesankan jungminah?" Jungkook mencubit pipi tembem jungmin

"Karena aku akan melindungi eomma dengan baik"

"Arraseo, itu tugas appa bukan tugas mu boy"

"Appa tidak bisa menjaga eomma, appa jaga yoongi saja biar jungmin yg menjaga eomma"

[END] Suamimu Juga Suamiku (SJS) KOOKMINxKOOKGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang