Enam

724 94 0
                                    

Trying to remember all the good times
.
.
.


"Coba deh lo teriak disini, siapa tahu lo bisa lega."

Aku mengernyit geli. "Dasar korban sinetron." Aku menatap sekitar dengan pandangan datar. Ini kebun binatang dan kami berada di tepi kolam buaya. "Bukannya lega malah aku yang ditelan buaya gegara mereka kaget."

"Yah, gue kan nyumbang ide aja dari pada ngeliat tampang bego elo terus-terusan gitu. Kasian tahu, untung gak ada yang lempari lo pake recehan."

Sialan.

"Semenjak kenal kamu, diam-diam aku jadi sering mengumpat, loh."

"Baguslah, kan lo jadi lebih ekspresif pas kenal gue." Aku mengernyit sementara Hanbin dengan tidak tahu malunya melanjutkan. "Gue positif thinking banget ya orangnya. Mengubah segala hal jadi lebih bermakna. Luar biasa kan gue."

Aku sedikit tersenyum lalu lebih memilih memandang kubangan kolam buaya yang terlihat sepi tanpa penghuninya itu. Karena aku tidak mau terlalu terbawa perasaan, lalu nekat mengungkapkan perasaan.

"Ya makasih. Positifnya pas kenal kamu, kenangan indah aku bertambah." Pikiranku melayang pada raut senyuman Hanbin yan terlihat ringan. "Walau kebanyakannya gak penting sih." tambahku.

Hanbin mengelap ujung matanya sok dramatis. "Gue ganteng banget, kan."

Aku menghela nafas. "Iya, Kim Hanbin." Lalu laki-laki itu terdiam membuatku ikut terdiam. Tidak lama pikiranku menyelamatkan dengan tertawa dipaksakan. "Ngomong-ngomong. Acara penembakan yang kamu siapin gimana? Sia-sia dong."

Laki-laki itu kemudian menghela nafas teringat misinya yang gagal. "Nyesel sih tapi yah gimana lagi, kalau gue jalanin misi dan biarin lu kayak orang gila lepas tadi dijalan, kayaknya gue lebih nyesel lagi, sih."

Pucuk bunga sakura seakan tumbuh mekar, menggelitik hati. "Yah dari pada gagal banget, kamu latihan aja sekarang buat penampilan yang lebih baik."

Hanbin menoleh menatapku dengan tatapan hangat. "Gue suka lo. Suka banget. Gue pengen terus bareng lo. Gak mesti hari ini, besok, lusa asal akhirnya lo barengnya sama gue."

Hatiku terasa hangat. Bunga-bunga bermekaran. Untuk saat ini aku ingin membohongi diri. Bahwa inilah kenyataan yang terjadi bukan latihan yang kusarankan tadi.

...

Paper Hearts - IKON  Kim Hanbin FF [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang