Sebelas

560 76 0
                                    

Don't think I would just forget about it
.
.
.


Kim Hanbin berdiri disana, memesan kopi dan mengeluarkan kartunya untuk membayar. Tak lama berdiri, dia tersenyum menerima kopinya lalu berjalan dari stand dan...

...duduk didepanku.

Aku mengerjabkan mata beberapa kali, kaget.

"Hoii.."

Ekspresiku sepertinya membuat Hanbin ikut mengerjabkan mata bingung.

"Gue gak boleh duduk disini?"

Rasa dingin mmelewati leherku, membuat bulu halus ditangan meremang. Aku kaget dengan dua hal. Pertama bahasanya yang tiba-tiba berubah tidak formal dan dia duduk didepanku seolah ini bukan pertama kalinya kami menghabiskan waktu istirahat bersama.

Aku menggeleng pelan. Sungkan, sekaligus berusaha tidak bertingkah memalukan.

"Lo gak minum kopi?"

Aku menggeleng. "Saya baru minum vitamin, Pak. Jadi untuk sekarang minum air putih saja dulu."

Hanbin mengernyit. "Eh kita kan seumuran. Diluar jam kantor gue gak suka pake formalitas. Kesannya gue tua banget gitu." Omelnya sambil menenggak minuman yang dibawanya.

"Kamu juga sepertinya masih menyukai minuman manis." Aku menunjuk minumannya senang. "Americano palsu. Americano with double shoot sugar, kan?"

Aku tersenyum tipis, namun Hanbin terlihat terkejut.

"Kok lo tau aib gue sih, minum americano biar kelihatan keren doang?"

Aku dekat dengannya tentu aku tahu. Senyumanku meredup. Tentu saja dalam imajinasiku kami saling berbagi rahasia.

"Anak populer sepertimu gak bakalan punya rahasia." Sahutku pahit.

"Wah Lo masih inget aja, pencitraan gue gagal dong."

Aku tertawa pelan. Tidak mudah melupakan segala hal tentangmu.

....

Paper Hearts - IKON  Kim Hanbin FF [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang