14. 여자 친구 [Pacar]

485 69 63
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul empat sore. Yoongi memutuskan untuk kembali ke apartemen karena suhu semakin turun. Ia kembali mengambil sebelah tangan Sejeong dan menggenggamnya.

Mereka sedang menunggu bus. Tidak banyak orang yang menunggu bus hari ini. Hanya ada mereka berdua dan beberapa orang dengan urusan yang tidak ingin Yoongi pedulikan. Yoongi menoleh pada Sejeong yang hanya diam sedari tadi.

"Kenapa diam saja?"

Sejeong menoleh dan mendapati wajah Yoongi yang lucu sedang menunggu jawaban. Ia tersenyum melihat itu.

"Lalu aku harus apa?" ia balas bertanya tanpa memberi jawaban lebih dulu.

"Biasanya kau marah-marah padaku. Kenapa sejak hari ini kau jadi lebih pendiam?"

Sejeong sedikit tertawa karena mereka terus saling melempar pertanyaan tanpa memberi jawaban. "Memangnya salah kalau aku jadi pendiam?"

Yoongi merenggut. Lucu. Lalu dia tersenyum. "Tidak, kalau kau diam begini jadi semakin lucu. Aku jadi semakin cinta padamu,"

"Baiklah kau menang," balas Sejeong terkekeh.

Sampai pada lima menit kemudian, bus yang mengarah ke apartemen mereka berhenti. Mereka naik ke dalam bus masih dengan saling bergandeng tangan. Mereka duduk diam selama perjalanan.

Kemudian Sejeong mengeluarkan ponselnya dari dalam saku mantel dan memainkannya menggunakan tangan yang bebas dari genggaman Yoongi.

Yoongi melihat Sejeong yang fokus memainkan ponsel sampai ia mendapatkan ide cemerlang untuk memperindah hari ini. Ia mengeluarkan ponsel miliknya dan membuka kamera. Ia juga mengeluarkan tautan tangannya dengan Sejeong lalu mengambil gambar untuk itu.

Selesai mengambil gambar, ia memasukkan lagi genggaman tersebut ke saku mantel. Sebenarnya Sejeong hanya membuka salah satu aplikasi lalu mengeluarkannya lagi. Ia bosan dan menyudahi kegiatannya untuk memasukkan ponselnya ke dalam saku mantel. Tetapi sebuah notifikasi masuk dan sukses membuat Sejeong terkejut.

agustD tagged you in a post.

Dengan cepat Sejeong membuka aplikasi instagram dan melihat foto yang diunggah oleh Yoongi.

Apabila ditinjau lebih jauh isi kolom komentar instagram Yoongi, kurang lebih seperti di bawah ini gambarannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apabila ditinjau lebih jauh isi kolom komentar instagram Yoongi, kurang lebih seperti di bawah ini gambarannya.

View all 6.128 comments...

jeonjk ASTAGA NOONA! KENAPA BEGITU TEGA PADAKU (。ŏ﹏ŏ)

mysuga.r kamu selingkuh, hani:(

kthyung halo, adik ipar ㅋㅋㅋ

real__pcy akhirnya kau memiliki kekasih ㅋㅋ

Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang