1

8.4K 432 2
                                    

Seorang pria menduduki kursi pengemudi dengan seorang wanita cantik yang menggerai rambutnya yang bewarna coklat keunguan itu

Terlihat pula di kursi belakang seorang gadis berumuran 10 tahun dengan wajah yang sangat bahagia, sepertinya  mereka akan mengunjungi suatu tempat?

Wajah nya tidak begitu jelas hanya entah mengapa mereka bisa terlihat begitu sangat bahagia, mungkin karna seorang gadis yg di belakang terus meloncat loncat sambil tertawa ria.

KRIIING..

"Astaga kenapa berisik sekali" ucap seorang yeoja menutup telinganya dengan bantal gulingnya.
"Lisaa ya bangun pali.. astaga kita bisa telat, hari ini kita masuk pagi" geram yeoja yang tengah mengeringkan rambutnya menuju meja rias

"Yasudah aku akan meninggal kan mu, ingat dosen pagi ini mr. Lee, kau tau bukan betapa kilernya dosen itu" rose mencari alasan agar lisa bangun dari alam mimpinya.

Sebenarnya lisa sudah bangun sejak alarm berbunyi akan tetapi dia masih enggan untuk bangun karna dia malas dan masih ingin menutup matanya karna ada sebuah mimpi indah yang akhir akhir ini, sering dia dapati dari sebelum sebelum nya

"aku akan segera mandi!" lisa langsung locat dari kasurnya menuju kamar mandi, rose yang melihat itu hanya tersenyum menyeringai karna rencana nya menakuti lisa berhasil membuat lisa pergi dari kasur nya.

🌸🌸🌸

Lisa dan Rose turun dari mobil milik rose, ya karna lisa hanya menumpang tinggal bersama rose di apartemen nya, lisa berjalan di sekitar kampus namun langkah nya terhenti melihat banyak gerombolan gadis gadis kampusnya yang berlarian ke arah parkiran vvip yg cuma boleh di tempatin sama anak anak holkay seperti anak pengusaha besar di korea, ya memang di kampus ini di sediakan parkiran khusus vvip dan umum, tempat parkir vvip sangat di jaga ketat dan juga tempatnya yang nyaman dan mewah, jika kalian datang ke tempat parkir itu akan melihat mobil mobil mewah bertebaran di sana pokonya kalian langsung pingsan deh wkwk.

"Ada apaan sih ribut banget tuh orang!" kesal rose.

"Astaga,  punya mata gak sih" rose kesal akibat minumannya tumpah gara gara seorang yeoja menabraknya entah sengaja atau tidak.

lisa yang di sebelah rose langsung membantu rose yang terjatuh sambil ketawa.

"Ketawa lagi bukanya belain sahabatnya" rose membuang nafas kasar, entah mengapa hari ini semua orang membuatnya ingin emosi saja padahal ini masih pagi

"Udah ayo kita liat ada apa di depan" ajak lisa menahan tawa takut sahabatnya makin marah padanya, rose masih memasang wajah kesal di wajahnya dan memutar matanya malas.

Mereka berdua tidak bisa melihat apa yg lain lihat karna tertutupi oleh banyak orang, mereka mengira bakalan ada demo atau pawai makanya mereka masih nunggu aja bakalan ada apa di depan

semenit kemudian ada 8 mobil mewah dan elegean sumpah mereka tak pernah melihat mobil semewah ini sebelumnya, walaupun banyak juga mobil mewah di parkiran vvip tetapi yang 8 ini beda dari yang lain , saat mobil itu lewat semua yeoja yang melihat langsung histeris sampai sampai membuat lisa berlari ke belakang dengan menutup telinga meninggalkan rose yang masih terkejut dengan apa yang dia lihat barusa.

"Aku dengar salah satu dari mereka pemilik kampus ini loh"

"Iya gua juga denger kalau salah satu dari mereka pemilik pulau jeju!"

"Wuoah.. jinja?"

"mereka juga calon ceo penerus bokapnya, dan bokap mereka pengusaha besar dari yang paling besar di korea!"

"Whhoaaa!!" Sahut siswi siswi secara berbarengan.

Lisa yang mendengar rumpian para siswa di kampusnya itu hanya diam dan tak menunjukan ekspresi apapun seperti tak ingin tau apapun tentang seseorang yang membawa mobil mewah tadi.
Detik kemudian lisa di teriaki agar kembali oleh seseorang dari belakang, lisa yakin itu suara sahabatnya dia malas untuk menyapanya mungkin karna rose daritadi di tempat itu tidak berhenti memandangi mobil mewah  tersebut

Rose masih memerhatikan mobil tersebut dia tidak kedip sama sekali.

satu persatu namja tampan nan elegan keluar dari mobil yg sama eleganya dengan pemiliknya di mobil pertama turun seorang  di bilang pria namun cantik tetapi tak menutupi kemungkinan kalau dia pria yang sangat tampan.

Di mobil ke dua yang bewarna merah menyala dengan pintu mobil yang di buka ke atas wajahnya begitu tampan nan rupawan wajahnya selalu senyum rose yakin kalau dia orang yang sopan, tidak seperti yang pertama tadi so dingin.

Di mobil ke tiga keluar pria yang tak kalah tampan dengan menggunakan sweater simple namun terlihat mewah rose yakin harganya tak sembarangan.

Di mobil ke empat yang bewarna emas menyala sangat elegan dari yang lain ia yakin mobil ini mencapai harga triliunan WOW
Keluar seorang pria tampan terlihat lebih tua dari yang lain dia  "suho"  namanya tertera di hoodie nya yang hitam elegan itu, rose yakin dia paling kaya dari yang paling kaya.

Di mobil kelima yang bewarna putih keluar lelaki berambut ikal, tinggi seperti tiang listrik dengan wajahnya yang songong, tapi tunggu di pintu sebelah kanan keluar seorang wanita cantik sekali seperti bidadari rose yakin itu pacarnya buktinya mereka langsung berpegangan tangan, orang orang yang melihat pria dengan wanita tersebut bersorak tak terima dan sedih banyak yang mengumpat pada wanita itu, saingan sangat berat bro mukanya kaya bidadari.

Di mobil ke enam keluar pria mungil bukanya datar seperti orang tidak pernah tersenyum dia lebih pendek dari yang sebelumnya tetapi pakaiannya sangat rapih dan terlihat kelas atas seperti buatan tangan handal padahal hanya untuk di pakai kuliah.

Di mobil ke tujuh keluar pria dengan mobil silvernya yang cukup elegan dan mewah itu pria berkulit lebih gelap dari yang lainnya.

Dan di mobil ke delapan keluar seorang pria dengan mobil bewarna hitam mengkilat mobil yang keren dan amazing sekali bagi rose dia tidak kedip sama sekali melihat ke 8 mobil tersebut, saat pria itu keluar seluruh siswa sangat takjub melihat pria satu ini, badannya yang tinggi dadanya yang lebar tetapi wajahnya yang tampan itu dingin sekali  seperti batu es.

pria itu berjalan ke arah pintu sebelah kanan dan membukakan pintu mobil keluarlah seorang wanita tinggi bodygoals rambutnya sebahu bewarna coklat dengan balutan jaket yang mewah dan glamor cocok sekali untuknya wajahnya sangat cantik ia tersenyum saat keluar pada pria yang membukakan pintunya, sedangkan pria itu hanya membalas senyuman dengan tipis.

Lisa sudah malas menunggu rose di depan sama dia berjalan menuju rose dan menarik anak itu dengan paksa

"mau sampai kapan sih liatin orang orang songong kek gitu? Lebih baik ke kelas sekarang pak lee pasti otw masuk" lisa terus melangkah sambil menarik rose, sedangkan rose sama sekali tidak mendengarkan ucapan lisa barusan dia masih berfikir apakah yang tadi dia lihat benar seorang manusia?.
 


Tbc~

Komen ya jangan lupa juga buat vote biar semangat ngelanjutin nya.
Terimakasih ✨

LOVE TRIP {HunLis}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang