18

5.1K 387 324
                                    

Jangan lupa like dan subscribe!, Eh salah.
Jangan lupa komen dan vote manteman hehe 😋😋😋

Baca sampai akhirnya soalnya aku mau bilang sesuatu sama kamu wkwkwk, alay bet dah😅

Ga ga gais, tolong baca sampai akhir ya aku buat beberapa pertanyaan soalnya untuk kalian hehe tolong di jawab ya nanti thankyou😘

Btw kalau ada typo kasih tau aku biar aku perbaiki hehe

Selamat membaca😍

"Sehun ada apa sebenarnya?, Rose? Aku benar benar tidak mengerti" Lisa frustasi dia terus melempar pandangan penasaran pada semua orang di sana.

"Sehun sebaiknya kau bawa Lisa keluar dulu" ucap chen.

Sehun mengangguk dan menarik lengan lisa untuk ikut bersamanya.

Rose hanya bisa diam memandang Lisa, rose sebenarnya merasa sangat tidak enak pada Lisa karena tidak menceritakan ini sebelumnya.

Sehun membawa Lisa ke taman rumah sakit.

Mereka duduk di salah satu bangku taman tersebut, rumah sakit ini memang rumah sakit terbesar yang Lisa tau di Seoul.

"Sehun tolong jangan buat aku terus berfikir penasaran, kepalaku bisa meledak sekarang" Lisa sudah tidak bisa menahannya lagi sekarang.

"Yang sedang di rawat itu Wendy" ucap Sehun.

Mata Lisa bener bener membulat sempurna, bagaimana bisa?

"Dia memang mempunyai menderita penyakit leukimia, sudah beberapa kali dia melakukan treatment ke berbagai rumah sakit, namun itu tidak membuat penyakitnya sembuh secara total"

Lisa menutup mulutnya tidak percaya.

Wendy yang sangat cantik walaupun Lisa kadang sedikit kesal dengannya akibat sikapnya, tapi dia tau kalau Wendy orang yang baik.

" kankernya sudah menyebar ke seluruh tubuhnya, penyakitnya memang sudah amat parah, Chanyeol pasti sangat terpukul"

Lisa menggeleng tidak percaya.

Lisa sungguh tidak percaya, Wendy adalah orang yang sangat baik, Lisa tau itu karena Lisa pernah satu sekolah denganya juga dulu.

"Tapi bagaimana rose bisa di sana?"

"Kalau soal itu aku tidak tau, kau tanyakan sendiri pada sahabatmu" ucap Sehun.

"Oh iya, Sehun kenapa kau semalam membuat berpesta?"

Sehun menoleh melihat Lisa.

"Aku dan teman temanku hanya merayakan kai yang akan segera menikah"

"Kai oppa akan menikah?, Dengan siapa"

"Siapa lagi, diakan sudah lama berpacaran dengan jennie"

"Hah?"

Kenapa hari ini banyak sekali sesuatu hal yang membuat Lisa terkejut sih.

Kakanya Jennie akan menikah?, Lisa sangat senang mendengar itu tapi dia juga sedih karena dia tidak bisa menemani kakanya sekarang.

Kakaknya pasti sibuk sekarang, seharusnya Lisa bisa membantunya dan memberinya semangat.

"Ayo masuk di sini dingin"
.
.

"Duduk di sini"

Lisa mengikuti ucapan Sehun barusan, dia duduk di kursi tunggu rumah sakit bersama yang lain.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE TRIP {HunLis}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang