6

2.8K 285 5
                                    

Hujan turun deras malam ini.

Pusat kota yang ramai menjadi semakin ramai berkat datangnya hujan.

Lisa baru saja keluar dari sebuah restauran siap saji di kota Seoul, ya ia memilih kerja di tempat itu karena untuk menambah nambah biaya hidupnya selama di Seoul ia tak ingin merepotkan sahabatnya itu.

Lisa hanya bekerja di restauran ini setiap Sabtu dan Minggu sisanya ia gunakan untuk berkuliah.

Ia menatap langit yang sedang menangis.

weonhal ttaen daenoko ppaetji
neon mweol haedo kallo mul begi
du sonen gadeukan Fat check
gunggeumhamyeon haebwa Fact check
nun nopin kkokdaegi
mul mannan mulgogi
jom dokae nan Toxic
You hokae I’m foxy

Bunyi suara handphone gadis itu

"Lalisa hujannya sangat deras, dan aku terjebak macet, aku akan telat menjemputmu"

Terlihat wajah kekecewaan di wajah Lisa, ia ingin segera pulang sekarang karena tubuhnya sangat lelah seharian bekerja.

"Apa tidak di batalkan saja, kita tak usah datang di acara itu aku sangat lelah"

"Lice, sudah ku bilang berapa kali bagaimanapun juga dia teman kita, walaupun kita tak mengharapkan teman seperti itu."

"Arraseo.., aku akan menunggu mu"

"Miane lice, aku akan segera datang"

Lisa mengangguk, walaupun ia tau kalau rose tak bisa melihat anggukannya.

Lisa biasanya akan pulang naik bus tapi karena kali ini ia harus datang ke acara tzuyu dan Sehun jadi rose menjemputnya.

"Hey katanya kau mau izin pulang cepat?"

Lisa menoleh ke asal suara itu.

"Ah Jungkook-si, yah aku sedang menunggu sahabat ku"

"Memangnya kau mau kemana?"

"Aku akan pergi ke sebuah acara teman ku" Lisa tersenyum gugup.

Ya Lisa sangat gugup sekali pada bosnya ini, entah ada rasa apa di hatinya membuatnya selalu salah tingkah jika sedang berbicara dengan Jungkook.

Jungkook ini memang pemilik restauran ini, ia terbilang ramah dan tampan tak heran jika Lisa mempunyai perasaan pada Jungkook.

Lisa pun gak diijinkan memanggil bos pada Jungkook. karna, jungkok tak suka bila di panggil bos itu akan terkesan ia sangat tua.

"A-apakah aku di ijinkan?" Lisa menggaruk tengkuknya yang tak terasa gatal.

"Hash hahaha kau ini bagaimana, aku kan sudah mengijinkan mu sebelumnya" Jungkook tertawa melihat tingkah Lisa.

"Ah em hehe iya, gomawo"  Lisa salting, ia tak kuat melihat Jungkook yang tertawa membuat wajahnya semakin tampan.

Wajah Lisa memerah sekarang.

Dia tak tau harus bagaimana sekarang, gugup sekali rasanya bisa berdua di bawah hujan dengan pria ini.

Mungkin orang yang tengah berpacaran akan mengabadikan moment ini dengan romantis.

LOVE TRIP {HunLis}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang