Sehun melajukan motornya dengan sedang, di perjalanan pikirannya tidak tenang sebab dia masih teringat akan kejadian barusan dengan Lisa, dia seperti orang bodoh yang berani beraninya melakukan itu pada lisa.
Dia pun tidak mengerti kenapa tiba tiba perasaannya dan fikirannya ingin melakukan itu kepada Lisa, seperti ada rasa kenyamanan yang sudah lama tidak dia rasakan saat bersama Lisa, sehingga membuat Sehun ingin melakukan hal itu.
Sehun menggas kencang motornya sebagai rasa pelampiasan penyesalannya.
Sehun pergi ke apartemen tempat kumpul dia dan teman temannya, pasalnya waktu pagi tadi sebelum ia akan membuat makanan untuk Lisa ia menerima pesan dari kai ia menyuruh berkumpul di tempat biasa.
Sehun pun tak tau apa yang akan kai sampaikan nanti.
Apartemen mereka sebenarnya apartemen milik keluarga Chanyeol, tetapi kini sudah menjadi milik Chanyeol sepenuhnya karena ayahnya memberikannya saat Chanyeol sukses mendapat peringkat tertinggi saat berkuliah di London.
Saat Sehun sudah sampai di parkiran Sehun dapat melihat mobil Baekhyun, Chen ,kai, dan motor Chanyeol yang sudah berparkir di sana.
Sepertinya Sehun datang telat semua teman temannya sudah datang di sini, Sehun berjalan menuju lift dan masuk ia menekan tombol lantai 45.
Lift terbuka di ruangan yang berbeda, Sehun berjalan lurus di lihatnya pintu besar no 340, tanpa menekan bel Sehun sudah masuk karena ia pun tau kode apartemen tempat mereka.
"Ya akhirnya kau datang juga!"
"Lama sekali, tak biasanya kau terlambat sehun-ah"
Sehun duduk di sofa dan mengambil cemilan di meja, ia tak menjawab pertanyaan teman temannya tadi.
"Apa yang ingin kau katakan kai" ucap Sehun saat ingat kalau kai yang menyuruh mereka untuk berkumpul.
"Aku akan menikah"jawab kai dengan mudah.
"Apa!!" Ucap Sehun dan yang lain kompak.
Chanyeol yang tadi berada di dapur karena sedang membuat makanan karena ini masih terlalu pagi jadi dia tidak sempat sarapan, dia langsung menghampiri kai dengan kilat karena tidak menyangka akan mendengar kalimat itu secepat ini dari mulut kai.
"Kau yakin?" Ucap Xiumin yang kini sudah duduk disebelah kai.
"Sebenarnya aku tidak yakin, tunggu di mana d.o?"
"Dia masih tertidur, semalaman dia bergadang menonton drama" jawab Xiumin, do dan Xiumin memang sering menginap di apartemen ini, mungkin menurut mereka tinggal di sini lebih baik daripada bersama orangtuanya di rumah, padahal rumah mereka sangat besar dan banyak sekali kamar kosong.
Kai mengangguk dan melanjutkan kalimatnya
"Ayah ku memintaku untuk menikah secepatnya bersama jennie, ayah jennie pun menyetujuinya""Lalu bagaimana kuliah mu?" Ucap Chen
"Aku akan berhenti kuliah"
"Bukannya ayahmu yang menyuruhmu kuliah setinggi mungkin, agar kau bisa jadi pewaris yang berguna nantinya" Chanyeol merasa heran.
"Ya heran memang awalnya, tapi ayahku memintaku menikah agar dapat segera memegang perusahaan transportasi milik ayahku, jadi aku dan Jennie bisa mengaturnya bersama nanti" ucap kai.
"Jadi perusahaan transportasi milik ayahmu akan kau pegang kai?" Tanya Baekhyun tidak percaya.
"Ya ayahku sudah cukup tua untuk memegang banyak perusahaan jadi dia mengalihaknnya padaku perusahaan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIP {HunLis}
CasualeGadis yang telah lama hilang dari keluarga bahkan dari orang yang dia cinta, hingga pada akhirnya takdir mempertemukannya dengan cara yang sangat rumit, andaikan kejadian dulu tidak terjadi, semua tidak akan seperti ini, jika sudah takdir mereka ber...