Tzuyu sedari tadi menelepon ponsel sehun, tetapi tak ada jawaban dari sehun.
Ia sangat kepusingan mau mencari sehun kemana.
Yuyu juga sudah menghubungi
Teman teman sehun yang lain tapi tak ada yang tau sehun dimana.Dan chanyeol tadi menyuruh tzuyu untuk menunggu di sini.
Teman teman sehun semua sedang ada urusan jadi tak bisa membantu yuyu mencari sehun sekarang
"Aish kau di mana sih oppa, ini hampir malam aku harus ke salon sekarang ck." Tzuyu frustasi mengacak rambutnya, ia sangat tak suka menunggu sejak dulu, sifatnya yang egois dan ingin cepat.
"eonie.. jemput aku di kampus" bilang wanita itu pada seseorang di sebrang sana.
"Di mana sehun memangnya?"
"Sudahlah jangan pikirkan dia, dia juga tak memikirkan ku, cepat kemari"
"Baiklah baiklah, kau mau ikut dengan ku?"
Tzuyu membuang nafas keras, sudah ia duga kalau eonie nya ini pasti akan mengajaknya ke tempat itu.
Tapi kali ini yuyu bisa terima karena ia sangat lelah dan pusing memikirkan sehun.
"Ya ya baiklah cepat kemari. Kau tau aku tak suka menunggu!"
" wah sepertinya kau benar benar tidak baik sekarang yu"
🌸🌸🌸
Entah mengapa lisa merasa nyaman di posisi seperti ini.
Ya sehun sedang besandar di pundaknya sambil memeluk pinggang lisa saat ini.
kenapa ia merasa sehun bukan orang asing tapi ia merasa sangat dekat dengan sehun sebelumnya.
angin menerpa wajah gadis itu, lisa menutup matanya membiarkan perasaannya larut, ia sungguh merasa tenang sekali saat ini.
Lisa melirik sehun pelan, benar saja dugaannya sehun tertidur, lisa meneliti setiap wajah tampan sehun, tanpa sadar ia tersenyum.
"Ah apa yang kau pikirkan lisa" gumam lisa pelan.
Lisa ingin melepaskan pelukan sehun tapi sehun memeluknya sangat erat.
Entah berapa lama posisi mereka seperti ini, lisa tak menyadarinya kalau matahari akan turun dan malam akan datang.
Lisa khawatir pasti saat ini rose sedang mencarinya.
"Sehun.. sehun.." bisik lisa pada sehun di sebelahnya.
Namun laki laki ini tetap tak bangun, ia sepertinya benar benar mabuk tadi, memangnya kenapa sih dia bisa mabuk seperti ini pikir lisa.
Ini tidak benar pikir lisa.
" YAK OOH SEHUN.." teriak lisa sambil mendorong sehun.
"Akh.. sakit" sehun seperti orang yang sangat lemah kali ini, wajahnya terlihat pucat ia juga seperti tak kuat untuk berdiri.
"Kk kau kenapa?" Ragu lisa pada sehun, ia takut sehun hanya berakting.
"Dingin..." sehun memeluk tubuhnya mengigil.
Dengan susah payah lisa memberanikan memegang jidat sehun.
"OMO, k kau demam!" Lisa terkejut saat merasakan tubuh sehun sangat panas sekali.
"Dd dingin.."
Lisa memapah sehun untuk turun dari sana, suhu di atap kampus memang sangat dingin kali ini, bisa bisa sehun makin parah pikir lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIP {HunLis}
RandomGadis yang telah lama hilang dari keluarga bahkan dari orang yang dia cinta, hingga pada akhirnya takdir mempertemukannya dengan cara yang sangat rumit, andaikan kejadian dulu tidak terjadi, semua tidak akan seperti ini, jika sudah takdir mereka ber...